Share

Resmi! Arsenal Perkenalkan Jakub Kiwior sebagai Penggawa Baru

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 05:17 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 45 2751660 resmi-arsenal-perkenalkan-jakub-kiwior-sebagai-penggawa-baru-SSvErHzQ9P.jpg Arsenal resmi perkenalkan Jakub Kiwior sebagai penggawa baru (Foto: Arsenal.com)

KLUB papan atas Liga Inggris, Arsenal resmi memperkenalkan pemain barunya di bursa transfer Januari 2023 ini. Tim berjuluk The Gunners itu telah memboyong bek muda potensial asal Polandia, Jakub Kiwior dari Spezia Calcio.

Ya, Jakub Kiwior menjadi pemain kedua yang didatangkan Arsenal pada jendela transfer musim dingin 2023 ini. Sebelumnya, The Gunners berhasil menggaet penyerang Brighton and Hove Albion, Leandro Trossard.

Jakub Kiwior

“Jakub Kiwior telah bergabung dengan kami dari Spezia Calcio dengan kontrak jangka panjang,” tulis pernyataan resmi Arsenal dilansir dari laman resminya, Selasa (24/1/2023).

Kiwior pun menjadi salah satu pemain bintang bersama Spezia Calcio. Pemain berusia 22 tahun tersebut telah dipercaya untuk tampil dalam 43 pertandingan yang cukup baik bersama klub asal Italia tersebut.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, merasa sangat senang dengan kedatangan Jakub Kiwior ke Emirates Stadium. Pelatih asal Spanyol itu mengatakan bahwa Kiwior memiliki potensi yang besar setelah membela Spezia dan Timnas Polandia.

“Sangat menyenangkan Jakub bergabung dengan kami,” ungkap Mikel Arteta.

Follow Berita Okezone di Google News

“Dia adalah bek muda serbaguna yang telah menunjukkan potensi dan kualitas besar bersama Spezia di Liga Italia, dan juga di level internasional bersama Polandia,” sambung Mikel Arteta.

Jakub Kiwior

Oleh karena itu, Arteta yakin bahwa Kiwior akan memberikan peran penting bagi pertahanan Arsenal kedepannya. Dirinya pun memberikan sambutan hangat dan tidak sabar untuk bergabung dengan Kiwior kedepannya.

"Jakub adalah pemain yang akan memberi kami kekuatan dan kualitas untuk unit pertahanan kami. Kami menyambut Jakub dan keluarganya ke Arsenal dan berharap dapat bekerja sama dengannya," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini