Share

Siap-Siap, Legenda Juventus David Trezeguet Bakal Sambangi Jakarta Akhir Januari 2023!

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Senin 16 Januari 2023 12:48 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 16 47 2747066 siap-siap-legenda-juventus-david-trezeguet-bakal-sambangi-jakarta-akhir-januari-2023-JTc8IjYAA4.jpg Legenda Juventus David Trezeguet akan datang ke Jakarta. (Foto: Instagram/@davidtrezeguet)

JAKARTA – Fans Juventus di Tanah Air kedatangan kabar baik. Salah satu legenda Juventus, yakni David Trezeguet, bakal datang ke Jakarta pada akhir Januari 2023.

David Trezeguet menyambangi Jakarta dalam rangka acara Juventus Village Jakarta yang akan dihelat di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Dalam acara itu, Trezeguet berkesempatan bertegur sapa dengan fans Juventus di Indonesia.

David Trezeguet

Acara tersebut merupakan komitmen Juventus untuk berada lebih dekat dengan fans. Indonesia dipilih karena memiliki basis penggemar Juventus terbesar di Asia.

Selain meet and greet, para penggemar berkesempatan nonton bareng (nobar) laga lanjutan Liga Italia 2022-2023 antara Juventus kontra Monza. Laga tersebut akan dihelat pada 29 Januari 2023 malam WIB. Acara nobar bersama legenda asal Prancis tersebut jadi agenda puncak acara Juventus Village Jakarta.

BACA JUGA: Bantai Juventus 5-1, Luciano Spalletti Beberkan Kunci Sukses Permainan Napoli

Manajer Direktor Juventus APAC, Federico Palomba, mengatakan bahwa Juventus memiliki keterikatan dengan Indonesia. Oleh sebab itu, Jakarta dinilai menjadi tempat ideal untuk mempererat hubungan klub dengan fans.

“Klub selalu memiliki ikatan khusus kepada Indonesia yang memiliki basis penggemar terbesar pada media sosial selain di Italia. Oleh karena itu, tidak perlu diragukan lagi Jakarta menjadi tujuan ideal bagi kami untuk mengadakan acara ini,” kata Palomba melalui rilis resmi yang didapat MNC Portal Indonesia, Senin (16/1/2023).

BACA JUGA: Usai Dipermalukan Napoli, Permainan Juventus Dinilai Tak Lebih Baik dari Nottingham Forest dan Southampton

“Kami telah menjalankan program spesial untuk penggemar Indonesia yang terus mendukung Juventus, dan kami sudah tidak sabar menantikan acara ini,” ujarnya.

“Selama beberapa tahun terakhir, para penggemar di sini telah menunjukkan komitmen dan dukungan mereka yang sangat setia kepada klub, dan kami sangat menghargai itu,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Oleh sebab itu, kedatangan Trezeguet ke Indonesia merupakan bentuk penghargaan atas loyalitas para Juventini di Tanah Air. Dirinya berharap fans bisa menikmati pengalaman tak terlupakan pada acara itu.

“Dikarenakan hal tersebut, kami mendedikasikan sejumlah kegiatan kami untuk penggemar di Asia meskipun sempat terjadi tantangan karena pandemi. Klub berusaha untuk membawa lebih banyak pengalaman di Asia dalam waktu dekat,” jelasnya.

David Trezeguet

Juventus Village Jakarta sendiri digelar pada 27 hingga 29 Januari 2023. Pada acara itu, untuk pertama kali dalam sejarah, Juventus akan mengadakan pameran trofi di kawan Asia Tenggara.

Selain pameran trofi, acara juga diisi dengan pameran tempat-tempat bersejarah di stadion markas Juventus, Allianz Stadium, Turin, dan pameran merchandise resmi klub. Menariknya, pengunjung berkesempatan merasakan seolah-olah berada di ruang ganti pemain dan ruang konferensi pers Allianz Stadium.

Di pameran tersebut, fans akan merasakan sensasi berada di Allianz Stadium tanpa jauh-jauh ke Turin. Terdapat pula booth interaktif bernuansa sepak bola Italia yang bisa disambangi fans.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini