Share

Usai AS Roma Hajar Fiorentina 2-0, Jose Mourinho Beri Pujian Setinggi Langit ke 2 Pemain Ini

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Senin 16 Januari 2023 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 16 47 2746876 usai-as-roma-hajar-fiorentina-2-0-jose-mourinho-beri-pujian-setinggi-langit-ke-2-pemain-ini-UoLQaYhNbP.jpg Jose Mourinho puji Paulo Dybala dan Tammy Abraham usai AS Roma hajar Fiorentina 2-0 (Foto: Reuters)

AS Roma berhasil meraih poin penuh kala bersua Fiorentina di lanjutan Liga Italia 2022-2023. Selepas pertandingan, pelatih Giallorossi -julukan AS Roma, Jose Mourinho memberikan pujian kepada Paulo Dybala dan Tammy Abraham.

Untuk diketahui, AS Roma sukses mengalahkan Fiorentina dengan skor meyakinkan 2-0 di Stadio Olimpico, Roma, Italia pada Senin (16/1/2023) dini hari WIB. Adalah Paulo Dybala yang berhasil mencetak dua gol kemenangan AS Roma pada menit ke-40 dan ke-82.

AS Roma

Namun dibalik dua gol itu, ada peran penting dari Abraham. Pasalnya, mantan pemain Chelsea itu yang memberikan assist ke Dybala, baik pada gol pertama dan kedua.

Usai laga, Mourinho pun mengakui kualitas yang dimiliki dua pemain tersebut. Eks pelatih Manchester United ini mengatakan bahwa duet Dybala dan Abraham membuat lini serang AS Roma menjadi solid.

“Dybala dan Abraham? Mereka pemain yang berkualitas,” kata Mourinho, dikutip dari Tuttomercato, Senin (16/1/2023).

“Ketika Paulo (Dybala) bermain lebih banyak di belakang, dia memiliki fungsi yang berbeda. Tapi mereka melakukannya dengan baik,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Disisi lain, Mourinho memberikan kredit tersendiri kepada Paulo Dybala. Dia mengakui kalau kualitas sosok pemain berjuluk La Joya itu terlalu bagus.

Paulo Dybala

“Bermain dengan Paulo berbeda, bola selalu mengalir. Dia terlalu bagus,” imbuh Mourinho.

Kemenangan atas Fiorentina membuat poin AS Roma di papan klasemen sementara menjadi 34 poin. Kendati berada di posisi tujuh, mereka hanya terpaut tiga angka saja dari Juventus yang sedang menghuni posisi tiga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini