Share

Bicara soal Masa Depannya Bersama AS Roma, Nicolo Zaniolo: Biar Agen Saya yang Urus

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Jum'at 13 Januari 2023 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 13 47 2745617 bicara-soal-masa-depannya-bersama-as-roma-nicolo-zaniolo-biar-agen-saya-yang-urus-UnkRHR7HOZ.jpg Nicolo Zaniolo bicara soal masa depannya dengan AS Roma (Foto: Reuters)

GELANDANG andalan AS Roma, Nicolo Zaniolo hingga saat ini tak kunjung memperpanjang kontraknya bersama Giallorossi -julukan AS Roma. Akan tetapi, Zaniolo mengaku bahagia di Roma dan membiarkan sang agen yang mengurus soal perpanjangan kontraknya.

Untuk diketahui kontrak Zaniolo bersama AS Roma hanya menyisakan 18 bulan, yang mana kontrak tersebut bakal berakhir pada Juni 2024 mendatang. Kendati demikian, hingga saat ini gelandang berusia 23 tahun itu belum juga memperpanjang masa baktinya di Roma.

Nicolo Zaniolo

Nama Zaniolo pun seringkali dikaitkan setiap bursa transfer. Adalah Juventus yang dikabarkan sangat berminat untuk memakai jasa pemain berpaspor Italia tersebut.

Tidak menutup kemungkinan juga kalau AS Roma tidak akan memperpanjang kontraknya. Mengingat, performa Zaniolo saat ini juga tidak terlalu konsisten. Tercatat, dia baru mengemas dua gol dan tiga assist dari 17 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Meski demikian, Zaniolo menegaskan bahwa saat ini dirinya baik-baik saja bersama AS Roma. Dia pun tak ingin membahas soal kontraknya dan lebih memilih agennya yang bekerja.

Follow Berita Okezone di Google News

“Saya baik-baik saja di Roma, tapi sekarang mari kita pikirkan permainannya. Agen saya akan berbicara dengan klub, saya tidak memikirkan hal-hal ini,” kata Nicolo Zaniolo, dikutip dari Football Italia, Jumat (13/1/2023).

Nicolo Zaniolo

Disisi lain, Zaniolo juga membahas tekanan yang sedang dialaminya saat ini. Meski mengakui performanya sedang tidak konsisten, pemain berusia 23 tahun tetap memiliki tekad untuk menampilkan performa terbaiknya bersama AS Roma.

“Tekanan adalah bagian dari permainan sepak bola, saya terbiasa hidup dengan itu. Ada permainan di mana saya bermain dengan baik dan yang lain di mana saya bermain lebih buruk, tetapi yang terpenting adalah selalu siap membantu pelatih dan tim,” pungkas Zaniolo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini