Share

Alejandro Garnacho Banjir Pujian Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Manchester United, Christian Eriksen: Dia Talenta Besar!

Maulana Yusuf, MNC Portal · Senin 14 November 2022 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 45 2706992 alejandro-garnacho-banjir-pujian-usai-jadi-pahlawan-kemenangan-manchester-united-christian-eriksen-dia-talenta-besar-1iWu0CDRbk.jpg Alejandro Garnacho selebrasi lepas jersey di laga Fulham vs Manchester United. (Foto: Reuters)

LONDON – Penggawa Manchester United, Alejandro Garnacho, banjir pujian usai menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Fulham dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Salah satunya datang dari sang rekan setim, Christian Eriksen.

Seperti diketahui, Manchester United sukses mengalahkan Fulham dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022-20223. Pertandingan tersebut telah berlangsung di Stadion Craven Cottage, Minggu 13 November 2022 malam WIB.

Alejandro Garnacho

Pada babak pertama, Manchester United sempat unggul lebih dulu lewat gol Christian Eriksen (14’). Namun, Fulham mampu menyamakan kedudukan di babak kedua lewat Daniel James (61’).

BACA JUGA: Manchester United Menang 2-1 atas Fulham, Erik Ten Hag Masih Belum Puas

Beruntungnya, Garnacho (90+3') mampu menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah. Dia mencetak gol di penghujung laga.

BACA JUGA: Sering Dapat Kritik Pedas dari Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo Geram!

Selepas pertandingan, Eriksen yang memberikan satu assist di laga itu mengatakan Garnacho sekarang sudah tahu kapan harus mengoper dan menggiring bola pada waktu yang tepat. Terlebih, pemain masa depan Spanyol itu bisa cepat beradaptasi.

"Dia (Garnacho) telah menunjukkan kemampuannya. Dia sangat langsung (bisa beradaptasi) dan dia mulai belajar (tahu) kapan harus mengoper dan kapan harus menggiring bola," papar Eriksen, dilansir dari Manchester Evening News, Senin (14/11/2022).

Oleh karena itu, Eriksen memuji Garnacho setinggi langit atas penampilan apiknya itu. Bahkan, ia menyebut Garnacho pemain yang memiliki bakat besar dan multitalenta. Ia juga berharap Garnacho bisa menjadi bintang di waktu yang akan datang.

"Dia adalah talenta besar dan mudah-mudahan dia akan melanjutkan perjalanannya dan akan menyenangkan melihatnya di masa depan," cetus Eriksen.

Alejandro Garnacho

Sebatas informasi, Garnacho melakukan debutnya bersama Setan Merah dari bangku cadangan saat melawan Chelsea pada musim lalu. Dia melakukan debut penuhnya melawan Sheriff Tiraspol di Liga Eropa pada Oktober 2022.

Pelatih Man United, Erik ten Hag, memberi kesempatan pemain muda itu pertama kalinya sebagai starter untuk tim utama dalam laga tersebut. Pemain berusia 18 tahun itu tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini