Share

Sering Dapat Kritik Pedas dari Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo Geram!

Rio Eristiawan, MNC Portal · Senin 14 November 2022 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 45 2706980 sering-dapat-kritik-pedas-dari-wayne-rooney-cristiano-ronaldo-geram-ymyAaABDT8.jpg Cristiano Ronaldo geram dengan kritik pedas dari Wayne Rooney yang kerap dilontarkan kepadanya (Foto: Reuters)

MEGABINTANG Manchester United, Cristiano Ronaldo cukup geram dengan kritik pedas yang kerap dilontarkan Wayne Rooney kepada dirinya. Pemain 37 tahun itu pun menyerang balik Wayne Rooney, yang menurutnya iri lantaran sudah pensiun sebagai pemain profesional.

Sebagaimana diketahui, pagi tadi, Cristiano Ronaldo jadi topik pembicaraan publik sepakbola dunia. Hal itu tak terlepas dari wawancara eksklusif Cristiano Ronaldo dengan jurnalis senior asal Inggris, Piers Morgan.

Cristiano Ronaldo

Dalam wawancara itu, Cristiano Ronaldo menumpahkan keluh kesahnya selama di Manchester United, dalam dua tahun terakhir. Tak hanya, itu kapten Timnas Portugal itu turut buka suara soal kritik pedas dari Wayne Rooney kepada dirinya.

Terlebih di musim ini, Cristiano Ronaldo baru mencetak tiga gol dan dua assist dari 16 penampilan di semua kompetisi bersama Manchester United. Selain itu, perilaku Cristiano Ronaldo dianggap tidak respek lantaran meninggalkan pertandingan lebih cepat serta menolak bermain dari bangku cadangan.

Lantas ia pun mendapatkan komentar dari salah satu legenda Manchester United, yaitu Wayne Rooney. Menurutnya Cristiano Ronaldo adalah gangguan yang tidak diinginkan Manchester United yang sedang bangkit dari keterpurukan.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo mengaku heran ungkapan Wayne Rooney. Menurutnya eks bomber Timnas Inggris itu hanya iri kepadanya, karena masih bisa tampil di level tertinggi meski usianya sudah 37 tahun.

Follow Berita Okezone di Google News

“Saya tidak tahu mengapa dia mengkritik saya dengan sangat buruk….. mungkin karena dia menyelesaikan karirnya dan saya masih bermain di level tinggi," kata Cristiano Ronaldo dilansir dari Twitter Piers Morgan Uncensored, Senin (14/11/2022).

 Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney ketika berseragam Manchester United)

Sebatas informasi, Wayne Rooney memang memutuskan pensiun sebagai pemain sepakbola profesional pada 2021, ketika usianya 35 tahun. Sementara Cristiano Ronaldo mengaku tak ingin merasa lebih hebat dari mantan rekanya tersebut.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa saya terlihat lebih baik dari dia. Saya pun tak tahun yang mana yang benar" tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini