Share

Tak Cuma Erik Ten Hag, Cristiano Ronaldo Juga Serang Ralf Rangnick: Orang Ini Bahkan Bukan Pelatih!

Rio Eristiawan, MNC Portal · Senin 14 November 2022 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 45 2706947 tak-cuma-erik-ten-hag-cristiano-ronaldo-juga-serang-ralf-rangnick-orang-ini-bahkan-bukan-pelatih-tXdDWa3UaF.JPG Cristiano Ronaldo heran dengan penunjukkan Ralf Rangnick (Foto: REUTERS)

TAK cuma Erik Ten Hag, Cristiano Ronaldo juga serang Ralf Rangnick yang menurutnya bukan pelatih. Penyerang Manchester United mengaku heran dengan penunjukkan sang juru taktik asal Jerman.

Cristiano Ronaldo membuat geger media sosial pada Senin (14/11/2022) tadi WIB. Hal ini beriringan dengan semakin tergesernya peran sang penyerang berusia 37 tahun dari skuad asuhan Cristiano Ronaldo.

 Cristiano Ronaldo

Sejauh ini, Ronaldo sudah tampil sebanyak 16 pertandingan di semua kompetisi dengan tiga gol dan dua assist. Sementara itu, Ronaldo baru bermain sebanyak lima pertandingan sebagai starter di Liga Inggris.

Sementara Ronaldo secara terbuka mengaku tak menghormati Erik Ten Hag sebagai pelatihnya. Pasalnya mantan penyerang andalan Real Madrid dan Juventus itu merasa pelatih dan orang-orang di Man United berusaha untuk menyingkirkan.

Ronaldo pun menyoroti usaha Man United untuk kembali berjaya, seperti beberapa tahun lalu. Namun menurutnya sejak ditinggal Sir Alex Ferguson pada 2013, Setan Merah tak mengalami kemajuan.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi tetapi sejak Sir Alex Ferguson pergi, saya tidak melihat evolusi di klub, kemajuannya nol," kata Ronaldo dilansir dari TalkSport, Senin (14/11/2022).

 BACA JUGA:Bikin Geger Twitter, Fans Manchester United Ramai-Ramai Ingin Kontrak Cristiano Ronaldo Segera Diputus

Lebih lanjut, Ronaldo mengaku bingung dengan keputusan Man United untuk mencari pelatih baru usai memecat Ole Gunnar Solskjaer. Ia merasa Ralf Rangnick bukanlah pelatih, sehingga keputusan tersebut membuatnya merasa bingung.

“Misalnya kami memiliki poin yang menarik bahwa, bagaimana klub sebesar Manchester United setelah memecat Ole (Gunnar Solskjaer), mereka merekrut direktur olahraga, Ralf Rangnick yang merupakan sesuatu yang tidak dipahami oleh siapa pun. Orang ini bahkan bukan pelatih," jelasnya.

 Ralf Rangnick

Ronaldo pun mengaku terkejut dengan keputusan Man United merekrut Rangnick. Bahkan menurutnya bukan hanya dirinya yang terkejut, tetapi semua orang di seluruh dunia juga terkejut dengan penunjukan Rangnick.

“Klub yang lebih besar seperti Manchester United membawa (seorang) direktur olahraga, mengejutkan tidak hanya saya tetapi juga seluruh dunia," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini