Share

Bikin Geger Twitter, Fans Manchester United Ramai-Ramai Ingin Kontrak Cristiano Ronaldo Segera Diputus

Reinaldy Darius, Okezone · Senin 14 November 2022 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 45 2706916 bikin-geger-twitter-fans-manchester-united-ramai-ramai-ingin-kontrak-cristiano-ronaldo-segera-diputus-6jhRtBjCZw.JPG Cristiano Ronaldo diharapkan segera tinggalkan Manchester United (Foto: REUTERS)

BIKIN geger Twitter, fans Manchester United ramai-ramai ingin kontrak Cristiano Ronaldo diputus. Dalam pernyataannya, sang megabintang asal Portugal mengatakan bahwa dirinya merasa dikhianati oleh klub.

Cristiano Ronaldo kembali menjadi headline meskipun tidak bermain ketika Manchester United mengalahkan Fulham dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Dalam pertandingan itu, The Red Devils – julukan Manchester United – sukses menang dengan skor 2-1 di Craven Cottage.

Cristiano Ronaldo

Ketidakhadiran Cristiano Ronaldo sama sekali tidak berpengaruh bagi skuad asuhan Erik Ten Hag pada musim ini. Memang, sejak kehadiran sang pelatih asal Belanda, pemain berusia 37 tahun itu telah diliputi oleh banyak masalah pada musim ini.

Terbaru, Cristiano Ronaldo curhat kepada jurnalis Piers Morgan mengenai kondisinya di Old Trafford. Eks penyerang Real Madrid dan Juventus itu mengaku merasa tidak dihormati oleh Erik Ten Hag dan bahwa dirinya dikhianati oleh orang-orang dalam klub.

“Man United mencoba untuk memaksa saya hengkang. Tak hanya sang pelatih, namun juga orang-orang lain di sekitar klub. Saya merasa dikhianati,” kata Ronaldo kepada Morgan, sebagaimana dikutip dari cuitan jurnalis Fabrizio Romano di Twitter, @FabrizioRomano.

“Saya tidak menghormati Erik Ten Hag karena dia tidak memperlihatkan rasa hormat kepada saya. Jika Anda tidak menghormati saya, maka saya tidak akan menghormati Anda,” lanjut Ronaldo dalam cuitan Romano.

Curahan hati Ronaldo ini pun membuat geger media sosial Twitter. Para fans Manchester United bereaksi dengan meminta agar klub segera memutus kontraknya.

“Setengah juta pound PER PEKAN. Mungkin tunjukkan rasa hormat kepada orang-orang/organisasi yang memungkinkannya. Tak bisa dipercaya. Mereka harusnya memutus kontraknya [Ronaldo],” kata akun @Tgarratt10 dalam cuitannya di Twitter.

Cristiano Ronaldo

“Bahkan tak usah pikir panjang. United harusnya segera memutus kontraknya. Sirkus bisa berlanjut di pihaknya. Tak bisa melakukkan hal yang terlalu banyak tentang seorang pemain berusia 38 tahun dengan catatan 3 gol di musim ini,” cuit akun @Culturecams.

“Putus kontraknya segera,” kata akun @RealistGlizzy. “Putus kontraknya malam ini,” komentar akun @ah99____.

Cristiano Ronaldo memang sudah ramai dikabarkan hendak hengkang sejak bursa transfer musim panas 2022 lalu. Namun itu tidak pernah kesampaian. Alhasil, situasi ini pun menempatkannya dalam posisi di ujung tanduk menjelang bursa transfer Januari 2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini