Share

Bikin Kesal Fans Lionel Messi, Kylian Mbappe Masih Sebut Cristiano Ronaldo yang Terbaik meski Setim Bersama La Pulga

Reinaldy Darius, Okezone · Senin 14 November 2022 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 51 2706902 bikin-kesal-fans-lionel-messi-kylian-mbappe-masih-sebut-cristiano-ronaldo-yang-terbaik-meski-setim-bersama-la-pulga-vTLH4gBVkN.JPG Kylian Mbappe pilih Cristiano Ronaldo ketimbang Lionel Messi (Foto: REUTERS)

BIKIN kesal fans Lionel Messi, Kylian Mbappe masih sebut Cristiano Ronaldo yang terbaik meski setim bersama La Pulga. Penyerang bintang asal Prancis itu merupakan rekan setim Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG) selama dua musim terakhir.

Dalam sebuah video pendek yang diungguah akun TikTok Timnas Prancis, @equipedefrance, Kylian Mbappe ditanyakan tentang idolanya di sepakbola. Tanpa berpikir panjang, pemain berusia 23 tahun itu menjawab: โ€œCristianoโ€.

Lionel Messi

Kylian Mbappe memang diketahui merupakan pengagum Cristiano Ronaldo sejak masih kecil. Hal itu sudah diakuinya dalam banyak kesempatan hingga pemain asal Prancis ini disebut akan menjadi pewaris sang megabintang Portugal di Real Madrid.

Real Madrid telah mengincarnya sejak masih di AS Monaco pada 2017. Namun, hal itu tidak pernah kesampaian. Bahkan hingga yang paling realistis di musim panas 2022 lalu ketika kontrak Kylian Mbappe akan habis bersama PSG.

Dia memilih memperpanjang kontraknya bersama Les Parisiens โ€“ julukan PSG โ€“ yang berarti menghabiskan setidaknya setahun lagi bersama Lionel Messi. La Pulga โ€“ julukan Lionel Messi โ€“ telah bergabung ke PSG sejak musim panas 2021lalu.

Pemain berusia 35 tahun itu dikontrak hingga Juni 2023, jadi setidaknya akan bermain bersama Kylian Mbappe hingga akhir musim ini. Namun demikian, kebersamaan dengan Lionel Messi nyatanya tidak menggeser tempat Cristiano Ronaldo di hati Kylian Mbappe.

Follow Berita Okezone di Google News

Di musim ini, Messi telah kembali membuktikan kualitasnya lewat catatan 12 gol dan 14 assist dari 19 pertandingan di semua ajang bersama PSG. Negaranya, Timnas Argentina, pun difavoritkan menjadi juara Piala Dunia 2022 yang akan dimulai pada akhir pekan ini.

Cristiano Ronaldo

Di sisi lain, Ronaldo telah mengalami penurunan performa yang drastis pada musim ini. Pemain berusia 37 tahun itu hanya melesakkan tiga gol dan dua assist dari 16 penampillan di semua ajang untuk Manchester United.

Sebagian besar di antaranya pun hanya dicatatkan di pentas Liga Eropa 2022-2023. Di Liga Inggris 2022-2023, eks penyerang Juventus dan Real Madrid ini hanya mampu mengukir satu gol.

Kylian Mbappe, sementara itu, disebut-sebut akan menjadi megabintang berikutnya seketika era Messi dan Ronaldo usai. Sang penyerang Timnas Prancis tersebut telah berhasil mengukir 19 gol dan lima assist dari 20 penampilan di semua ajang untuk PSG.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini