Share

Antonio Cassano Jijik kepada Juventus Usai Menang Kontroversial atas Hellas Verona

Rio Eristiawan, MNC Portal · Sabtu 12 November 2022 22:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 12 47 2706291 antonio-cassano-jijik-kepada-juventus-usai-menang-kontroversial-atas-hellas-verona-pJ4LTNJfEZ.JPG Kemenangan Juventus atas Hellas Verona diprotes Antonio Cassano (Foto: REUTERS)

ANTONIO Cassano jijik kepada Juventus usai menang kontroversial atas Hellas Verona. Kemenangan 1-0 yang diraih oleh Bianconeri – julukan Juventus – itu menyisakan banyak kontroversi.

Juventus melanjutkan tren positifnya ketika bertamu ke Stadio Marcantonio Bentegodi, Jumat 11 November 2022 dini hari WIB. Itu merupakan kemenangan kelima mereka secara beruntun di Liga Italia 2022-2023.

Hellas Verona vs Juventus

Gol tunggal Juventus dicetak oleh Moise Kean pada menit ke-60, setelah menerima umpan Adrien Rabiot. Hasil positif itu pun membuat Juventus naik ke peringkat keempat klasemen sementara Liga Italia musim ini, dengan 28 poin dan tertinggal 10 angka dari Napoli di posisi puncak.

Dalam pertandingan, Hellas Verona sempat memprotes wasit atas keputusannya tidak memberikan penalti. Padahal, Danilo telah melakukan handball dan Leonardo Bonucci melanggar pemain Hellas Verona di kotak terlarang.

Cassano mengkritik permainan anak asuh Massimiliano Allegri. Menurutnya, Bianconeri meraih kemenangan dengan cara yang menjijikkan.

“Kebencian berlanjut! Juventus menjijikkan, menang di Verona tanpa melakukan tembakan tepat sasaran, aib cabul dan pelatih mereka (Massimiliano Allegri) senang," kata eks pemain AS Roma dan AC Milan itu dilansir dari Football Italia, Sabtu (12/11/2022).

Pria berusia 40 tahun itu pun mengaku tak bisa membayangkan Juventus bakal menutup musim 2022-2023 dengan bagus. Pasalnya, Cassano melihat Bianconeri tampil mengecewakan meski meraih kemenangan dari tim papan bawah.

 Antonio Cassano

"Saat ini musim telah ditandai, saya tidak dapat membayangkan Juventus yang bermain dengan tim terbawah di klasemen, bahkan tidak melakukan tembakan tepat sasaran, jelasnya.

Sementara Juventus bakal menghadapi Lazio di pekan ke-15 Liga Italia di Allianz Stadium, Senin (14/11/2022) pukul 02.45 WIB. Bianconeri akan mencoba meraih enam kemenangan secara beruntun di pertandingan nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini