Share

Timo Werner Absen, Xavi Hernandez Prediksi Jerman Bakal Kesulitan di Piala Dunia 2022

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Minggu 06 November 2022 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 06 51 2701795 timo-werner-absen-xavi-hernandez-prediksi-jerman-bakal-kesulitan-di-piala-dunia-2022-bKUaa67MGi.JPG Gara-gara cedera, Timo Werner absen bela Timnas Jerman di Piala Dunia 2022. (Foto: Reuters)

BARCELONA - Jelang Piala Dunia 2022, Tim Nasional (Timnas) Jerman mendapatkan kabar buruk lantaran striker utama mereka, Timo Werner dipastikan tak bisa ikut ke Qatar karena cedera. Melihat Werner absen, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez pun merasa Jerman bakal kesulitan di Piala Dunia 2022 tanpa kehadiran striker RB Leipzig tersebut.

Sebagaimana diketahui, Jerman tergabung di Grup E Piala Dunia 2022 bersama Spanyol, Jepang, dan Kosta Rika. Pastinya, tim-tim itu akan memberikan perlawanan ketat kepada tim asuhan Hansi Flick.

Timo Werner

Sayangnya ketika menghadapi lawan-lawan berat itu, Jerman tanpa striker utama mereka. Dilansir dari Sportskeeda, Xavi menilai langkah Jerman akan sulit tanpa kehadiran Timo Werner.

"Xavi tidak memberi kesan kepada Jerman untuk sukses di Piala Dunia FIFA. Sebab, Jerman dihantam cedera Werner," bunyi laporan dari Sportskeeda, Minggu (6/11/2022).

Sebagaimana diketahui, Werner mengalami cedera pergelangan kami saat RB Leipzig menang 4-0 atas Shakhtar Donetsk pada 2 November 2022 lalu. Pemain berposisi penyerang itu baru 19 menit bermain sudah harus ditarik keluar digantikan dengan Emile Forsberg.

Follow Berita Okezone di Google News

Kabarnya, cedera Werner cukup parah dan harus menepi agak lama. Alhasil, kabar itu memupus keinginan mantan pemain Chelsea tersebut tampil pada Piala Dunia 2022.

Timo Werner

Sebelumnya, pemain berusia 26 itu pun terpukul dengan cedera yang dialaminya. Pasalnya, tidak bisa berkontribusi untuk Jerman dalam Piala Dunia 2022.

"Yang sangat sulit untuk saya ambil! Saya akan absen selama beberapa minggu ke depan, akan melewatkan Piala Dunia dan harus mendukung RB Leipzig," imbuh Werner.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini