Share

Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Lebanon di Piala Asia Futsal 2022: Misi Raih 3 Poin Perdana!

Maulana Yusuf, MNC Portal · Jum'at 30 September 2022 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 51 2678344 link-live-streaming-timnas-futsal-indonesia-vs-lebanon-di-piala-asia-futsal-2022-misi-raih-3-poin-perdana-JiHeqVw4mX.jpg Timnas Futsal Indonesia siap hadapi Lebanon. (Foto: Instagram/federasifutsal_id)

LINK live streaming Tim Nasional (Timnas) Futsal Indonesia vs Lebanon di Piala Asia Futsal 2022 dapat disaksikan di RCTI+. Matchday kedua Grup C yang akan dilakoni pasukan Mohammad Hashemzadeh itu akan berlangsung di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City pada Jumat (30/9/2022) pukul 21.00 WIB.

Bagi Timnas Futsal Indonesia, laga melawan Lebanon menjadi sangat krusial. Sebab jika ingin menjaga kans lolos dari fase grup Piala Asia Futsal 2022, maka mereka harus menang atas Lebanon.

Hal itu tak terlepas dari kekelahan telak yang dirasakan Timnas Futsal Indonesia dari Iran di laga pertama Grup C Piala Asia Futsal 2022. Pada pertandingan yang dihelat pada Rabu 28 September 2022 tersebut, Timnas Futsal Indonesia kalah telak 0-5.

Timnas Futsal Indonesia

Kini, Timnas Futsal Indonesia pun berada di dasar klasemen Grup C Piala Asia Futsal 2022. Sementara Lebanon berada di posisi kedua usai di laga pertamanya mereka diimbangi 1-1 oleh Taiwan.

Jadi, sebab itulah laga melawan Lebanon akan menjadi penting untuk Timnas Futsal Indonesia. Karenanya Hashemzadeh pun kini menyiapkan timnya sebaik mungkin.

Haszhemdeh meminta kepada para pemain Timnas Futsal Indonesia untuk bisa bermain lebih baik saat melawan Lebanon. Sebab ia sadar bahwa tidak mudah merebut tiga poin dari Lebanon.

“Saya berharap kami akan tampil jauh lebih baik melawan Libanon daripada yang kami lakukan melawan Iran,” kata Hashemzadeh, dilansir dari laman resmi AFC, Jumat (30/9/2022).

“Lebanon adalah tim yang bagus dan kami harus menganalisis permainan kami melawan Iran. Kami harus mempersiapkan tim kami karena gaya permainan Lebanon berbeda,” tambahnya.

Timnas Futsal Indonesia vs Iran

“Namun, saya yakin para pemain saya bisa membawa pulang tiga poin,” lanjut Hashemzadeh.

Untuk melihat perjuangan Timnas Futsal Indonesia vs Lebanon dan merebut tiga poin perdana, Anda bisa menyaksikannya secara live streaming di RCTI+ pada Jumat (30/9/2022) pukul 21.00 WIB. Atau mudahnya klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini