Share

Jelang Timnas Futsal Indonesia vs Lebanon di Piala Asia Futsal 2022: Mohammad Hashemzadeh Pede Skuad Garuda Amankan 3 Poin

Maulana Yusuf, MNC Portal · Jum'at 30 September 2022 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 51 2677942 jelang-timnas-futsal-indonesia-vs-lebanon-di-piala-asia-futsal-2022-mohammad-hashemzadeh-pede-skuad-garuda-amankan-3-poin-I5qKvwuuqz.jpg Timnas Futsal Indonesia berhadapan kontra Lebanon di Piala Asia Futsal 2022 (Foto: Instagram/@federasifutsal_id)

JELANG Timnas Futsal Indonesia vs Lebanon di Piala Asia Futsal 2022, Mohammad Hashemzadeh percaya diri amankan 3 poin. Hal itu dilontarkan olehnya usai timnya gagal menuai kemenangan di laga perdana Grup C Piala Asia Futsal 2022 kontra Iran pada Rabu, 28 September 2022 silam.

Sebab demikian, Mohammad Hashemzadeh tak ingin skuad Garuda kehilangan momentum di laga keduanya, malam ini, Jumat (30/9/2022) pukul 21.00 WIB. Timnas Futsal Indonesia membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa lolos dari fase grup.

Timnas Futsal Indonesia 

Oleh karena itu, Firman Adriansyah dkk diperkirakan akan tampil habis-habisa untuk bisa mengalahkan Lebanon. Sebelum laga tersebut, Mohammad Hashemzadeh menginginkan tim besutannya bisa bermain lebih efektif ketimbang lawan Iran di laga pertamanya.

“Saya berharap kami akan tampil jauh lebih baik melawan Lebanon daripada yang kami lakukan melawan Iran,” ujar Mohammad Hashemzadeh, dilansir dari laman resmi AFC, Jumat (30/9/2022).

Di sisi lain, Mohammad Hashemzadeh mengakui bahwa Lebanon merupakan salah satu tim kuat di Asia. Namun, bukan berarti skuad Garuda tampil tanpa persiapan. Pelatih asal Iran itu sangat yakin, anak asuhnya bisa memenangkan duel tersebut.

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Timnas Futsal Indonesia vs Lebanon di Piala Asia Futsal 2022: Misi Cetak 3 Poin Perdana 

“Lebanon adalah tim yang bagus dan kami harus menganalisis permainan kami melawan Iran. Kami harus mempersiapkan tim kami karena gaya permainan Lebanon berbeda,” cetusnya.

“Namun, saya yakin para pemain saya bisa membawa pulang tiga poin,” tandas Mohammad Hashemzadeh dengan percaya diri.

Timnas Futsal Indonesia

Untuk diketahui kembali, kiprah Timnas Futsal Indonesia harus ternodai usai dikalahkan Iran dengan skor 0-5 di laga perdana. Pertandingan tersebut digelar pada Rabu silam. Dengan hasil itu, Timnas Futsal Indonesia masih terbenam di dasar klasemen Grup C Piala Asia Futsal 2022 dengan 0 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini