Share

Tinggalkan Juventus, Paulo Dybala Ungkap Perasaannya Setelah Bela AS Roma

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Kamis 22 September 2022 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 47 2672803 tinggalkan-juventus-paulo-dybala-ungkap-perasaannya-setelah-bela-as-roma-WLMS45LNyj.jpg Paulo Dybala (Foto: Twitter/@OfficialASRoma)

TINGGALKAN Juventus, Paulo Dybala ungkap perasaannya setelah bela AS Roma akan anda ketahui pada artikel ini. Penyerang AS Roma, Paulo Dybala mengaku peran Jose Mourinho saat ia memilih tim baru sangatlah berarti.

Kompatriot Lionel Messi di Timnas Argentina menyebut perubahan yang dilakukan oleh AS Roma itu telah memberikannya dampak positif. Sebelum bergabung dengan Giallorossi -julukan AS Roma- Paulo Dybala merupakan pemain andalan Juventus.

Paulo Dybala

Sebagaimana diketahui, Paulo Dybala adalah salah satu sosok ikonik di Bianconeri -julukan Juventus. Selama tujuh tahun bersama, pemain asal Argentina itu berhasil mempersembahkan banyak gelar untuk Juventus.

Namun, kini Paulo Dybala sudah tak lagi berseragam Juventus. Dia memutuskan untuk hengkang untuk menuju AS Roma di bursa transfer musim panas ini.

BACA JUGA:Hadapi Curacao di FIFA Matchday, Ketua Umum PSSI Inginkan Hal Ini dari Timnas Indonesia

Paulo Dybala sendiri mengaku senang dapat bergabung dengan AS Roma. Pasalnya, dia sudah merasa waktunya untuk meninggalkan Juventus telah tiba, ketika itu Jose Mourinho datang memberikan tawaran.

“Beberapa tahun di Juventus memang tidak mudah. Perubahan memberikan dampak yang bagus. Jose Mourinho menghubungi, dan saya memutuskan beberapa menit kemudian,” kata Paulo Dybala dikutip Football Italia, Kamis (22/9/2022).

Hasilnya, sekarang Paulo Dybala menjadi aktor utama dalam keberhasilan AS Roma sejauh musim 2022-2023 berjalan. Dia menganggap perubahan menjadi sosok yang lebih sentral sangat membantunya untuk tampil seperti sekarang.

Paulo Dybala

“Dia dan direkturnya berbicara dengan saya mengenai proyeknya dan keinginan untuk terus menang, seperti tahun lalu. Menjadi tokoh utama dalam tim sangat membantu. Penggemarnya juga tidak biasa,” ujarnya.

Sekadar menginformasikan, sebelum bergabung dengan AS Roma, Paulo Dybala sempat dikaitkan dengan sejumlah tim papan atas di Eropa. Arsenal, Chelsea, serta rival Juventus yakni Inter Milan juga tertarik untuk mendapatkan jasa eks pemain Palermo itu.

Namun, pada akhirnya saga transfer Paulo Dybala berakhir. Secara mengejutkan, sang pemain memutuskan untuk bergabung dengan Jose Mourinho di AS Roma.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini