Share

Hadapi Curacao di FIFA Matchday, Ketua Umum PSSI Inginkan Hal Ini dari Timnas Indonesia

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Kamis 22 September 2022 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 51 2672786 hadapi-curacao-di-fifa-matchday-ketua-umum-pssi-inginkan-hal-ini-dari-timnas-indonesia-MoAjgOpJcu.jpg Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI bersama Elkan Baggott (Foto: MPI)

HADAPI Curacao di FIFA Matchday, Ketua Umum PSSI inginkan hal ini dari Timnas Indonesia akan diulas pada artikel ini. Timnas Indonesia terus mempersiapkan diri untuk melakoni FIFA Mathday kontra Curacao.

Menjelang laga tersebut, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan ingin agar Timnas Indonesia tetap fokus. Timnas Indonesia pun tinggal memiliki waktu yang sedikit untuk bisa mematangkan diri demi meraih hasil terbaik.

Mochamad Iriawan

Pasalnya, laga pertama akan di langsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu, 24 September 2022 mendatang. Setelahnya, tim asuhan Shin Tae-yong tersebut pun akan menghadapi Curacao untuk kedua kalinya.

Berbeda dari laga pertama, pertandingan kedua akan dilaksanakan di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa, 27 September 2022. Menjelang pertandingan tersebut, Mochamad Iriawan pun memberikan peringatan bahwa Curacao bukan lah lawan yang mudah.

BACA JUGA:Jelang MotoGP Jepang 2022, Manajer Suzuki Ecstar Justru Punya Perasaan Campur Aduk

Hal tersebut dikarenakan jam terbang yang telah ditempuh Curacao. Oleh karena itu, pria yang akrab dengan sapaan Iwan Bule itu ingin Timnas Indonesia menjaga fokusnya demi meraih hasil terbaik.

"Pemain harus fokus dan kerja keras, Curacao bukan lawan sembarangan,” ungkap Mochamad Iriawan dilansir dari laman resmi PSSI, Kamis (22/9/2022).

“Apalagi hampir semua pemain mereka bermain di kompetisi Eropa,” sambung Mochamad Iriawan.

Iwan Bule

Meski diyakini tidak akan mudah, Mochamad Iriawan cukup optimis bahwa Indonesia mampu menunjukan kemampuannya untuk hasil yang memuaskan. Namun, tentu saja hal tersebut harus dibarengi dengan kerja keras yang maksimal.

“Insya Allah kami yakin mampu memberikan perlawan dan hasil terbaik," pungkas pria berusia 60 tahun tersebut.

Sekadar informasi, Curacao merupakan negara dari Kepulauan Karibia yang punya peringkat 84 FIFA. Sementara Indonesia saat ini berada di peringkat 155 dunia. Tentunya kita harap Shin Tae-yong dapat membawa Skuad Garuda raih hasil manis guna mendongkrak posisi peringkat FIFA.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini