Share

Meski Timnya Menang Atas AC Milan, Luciano Spalleti Kesal dengan Beberapa Pemain Napoli

Rio Eristiawan, MNC Portal · Senin 19 September 2022 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 47 2670297 meski-timnya-menang-atas-ac-milan-luciano-spalleti-kesal-dengan-beberapa-pemain-napoli-O2Y4FvBEXi.jpg Pelatih Napoli, Luciano Spalletti (Foto: REUTERS)

MESKI timnya menang atas AC Milan, Luciano Spalletti kesal dengan beberapa pemain Napoli akan dibahas pada artikel ini. Napoli berhasil meraih kemenangan atas AC Milan di pekan ketujuh Liga Italia 2022-2023.

Akan tetapi, pelatih Partenopei -julukan Napoli-, Luciano Spalletti kesal dengan penampilan sejumlah pemainnya. Laga tersebut disajikan di San Siro, Senin, 19 September 2022 dini hari WIB.

Napoli vs AC Milan

Bertanding sebagai tim tamu, Partenopei berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 atas AC Milan. Dua gol kemenangan Napoli dicetak oleh Matteo Politano pada menit ke-55 lewat titik putih dan Giovanni Simeone pada menit ke-78.

Sedangkan satu-satunya gol balasan AC Milan dicetak oleh Olivier Giroud pada menit ke-69. Dengan hasil tersebut, Napoli menempati posisi puncak klasemen dengan 17 poin, sedangkan Rossoneri -julukan AC Milan- menempati peringkat kelima dengan 14 poin.

BACA JUGA:Laga Everton vs West Ham United di Liga Inggris 2022-2023 Berakhir 1-0, Ini Respons Bahagia Frank Lampard

Sementara dalam pertandingan ini, Luciano Spalletti tidak bisa mendampingi Napoli berlaga akibat terkena skorsing dan harus berada di tribun. Marco Domenichini sebagai asisten manajer Partenopei pun sukses menjalankan tugasnya untuk bisa membawa timnya meraih kemenangan.

Selepas pertandingan Marco Domenichini menyebut Luciano Spalletti kesal dengan permainan beberapa pemain Napoli. Meski kesal, tetapi Luciano Spalletti tetap senang sembari menyindir beberapa pemain yang tidak bermain dengan sesuai strategi.

"Dia [Luciano Spalletti] kesalĀ denganĀ beberapa pemain yang tidak melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan. Dia senang ya, tetapi juga mencela beberapa pemain untuk hal-hal yang tidak mereka lakukan," kata Marco Domenichini dilansir dari Football Italia, Senin (19/9/2022).

AC Milan vs Napoli

Marco Domenichini menilaiĀ NapoliĀ menjalani pertandingan sulit karenaĀ AC MilanĀ adalah tim yang sangat bagus. Namun ia menjelaskanĀ Luciano SpallettiĀ kesalĀ denganĀ beberapa pemainĀ NapoliĀ karena dalam 20 menit pertama di babak pertama dan babak kedua membuat kesalahan.

"Tanpa diragukan lagi itu adalah pertandingan yang sulit melawanĀ MilanĀ yang sangat bagus,ā€ ucapnya.

ā€œKami salah pada 20 menit pertama dan berjuang untuk menggerakkan bola, kemudian berhasil menemukan lebih banyak ruang. Itu lagi-lagi perjuangan di babak kedua ketika kami membuat kesalahan, tetapi tim menunjukkan karakter, keinginan untuk menang dan kami sangat senang," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini