Share

Eks Real Madrid Sarankan Hakim Ziyech Lekas Tinggalkan Chelsea, Gabung AC Milan?

Rio Eristiawan, MNC Portal · Jum'at 16 September 2022 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 16 51 2669045 eks-real-madrid-sarankan-hakim-ziyech-lekas-tinggalkan-chelsea-gabung-ac-milan-toxeAfdfit.JPG Hakim Ziyech disarankan lekas hengkang dari Chelsea (Foto: REUTERS)

EKS Real Madrid sarankan Hakim Ziyech lekas tinggalkan Chelsea. Sang gelandang Tim Nasional Maroko tersebut sedang ramai dikaitkan dengan AC Milan.

The Blues – julukan Chelsea – merogoh kocek hingga 44 juta euro (Rp720 miliar) kala menebus Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2020. Namun, pemain berusia 29 tahun tersebut sejauh ini gagal untuk memenuhi ekspektasi publik Stamford Bridge.

Hakim Ziyech

Pada awal musim 2022-2023, Ziyech baru memainkan empat pertandingan bersama Chelsea di semua kompetisi tanpa mencetak gol maupun menyumbangkan assist. Ia lebih sering berada di bangku cadangan, akibat kalah bersaing dengan pemain Chelsea lainnya.

Sementara itu, eks gelandang Real Madrid, Rafael van der Vaart, merasa Ziyech tidak benar-benar bahagia berada di Chelsea. Ia pun berharap Ziyech meninggalkan Chelsea untuk menyelamatkan kariernya dan mendapatkan banyak menit bermain.

"Tentu saja, dia tidak pernah benar-benar memiliki wajah tersenyum, tetapi sekarang Anda dapat melihat dari segala sesuatu bahwa dia tidak bersenang-senang. Saya harap dia pergi ke klub di mana dia bisa bermain dan tidak khawatir tentang hal lain," kata Van der Vaart dilansir dari Tribal Football, Jumat (16/9/2022).

Van der Vaart menjelaskan setiap tim yang mendapatkan Ziyech harus selalu menggunakannya di setiap pertandingan. Namun ia menilai Chelsea berisikan pemain-pemain bagus, tetapi Ziyech bukan tipe pemain yang menyukai berada di bangku cadangan.

Rafael van der Vaart

"Ziyech adalah anak laki-laki yang selalu harus bermain ketika Anda mendapatkannya. Kemudian Anda dapat mengatakan bahwa Chelsea memiliki begitu banyak pemain bagus, tetapi orang-orang seperti dia tidak suka duduk di bangku cadangan," ucapnya.

Sementara di bursa transfer musim panas 2022, Ziyech ramai diberitakan akan meninggalkan Chelsea. AC Milan dan Ajax Amsterdam sempat dikabarkan tertarik untuk mendapatkanya.

Bahkan, Rossoneri -julukan AC Milan- sempat dikabarkan sudah mengajukan penawaran kepada Chelsea mengenai transfer Ziyech. Namun hingga bursa transfer musim panas ditutup, Ziyech tetap berada di Stamford Bridge.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini