Share

Chelsea Gagal Menang atas RB Salzburg di Liga Champions 2022-2023, Raheem Sterling Siap Tebus saat Lawan AC Milan

Rio Eristiawan, MNC Portal · Jum'at 16 September 2022 02:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 261 2668174 chelsea-gagal-menang-atas-rb-salzburg-di-liga-champions-2022-2023-raheem-sterling-siap-tebus-saat-lawan-ac-milan-XB9OwykawR.jpg Laga Chelsea vs RB Salzburg di Liga Champions 2022-2023. (Foto: Reuters)

LONDON – Pemain anyar Chelsea, Raheem Sterling, mengomentari hasil laga melawan RB Salzburg di matchday kedua Grup E Liga Champions 2022-2023. Mendapati timnya gagal menang atas RB Salzburg, Sterling yang kecewa pun bertekad kuat menebusnya dengan meraih kemenangan di laga selanjutnya, yakni melawan AC Milan.

Bertanding di Stadion Stamford Bridge, Kamis 15 September 2022 dini hari WIB, Chelsea harus puas bermain imbang 1-1 dengan RB Salzburg. Dalam pertandingan tersebut, The Blues -julukan Chelsea- sebenarnya menguasai jalanya pertandingan sehingga mereka memimpin lebih dahulu melalui gol Sterling (48’).

Chelsea

Namun, Chelsea gagal mempertahankan keunggulan hingga menit akhir, setelah Noah Okafor berhasil menyamakan skor pada menit ke-75. Dengan hasil tersebut, Chelsea menempati posisi dasar atau keempat di klasemen sementara Grup E dengan satu poin.

BACA JUGA: Chelsea FC Ditahan RB Salzburg, Graham Potter Kecewa Berat di Laga Perdana Tangani The Blues

Sebelumnya di pertandingan pembuka Liga Champions, Chelsea harus menelan kekalahan 0-1 dari Dinamo Zagreb pada Selasa 6 September 2022. Kekalahan tersebut pun membuat Thomas Tuchel harus kehilangan pekerjaanya dan posisinya digantikan oleh Graham Potter.

BACA JUGA: Klasemen Liga Champions 2022-2023 Grup E-H di Matchday Kedua: Real Madrid di Puncak, Juventus Hampir Juru Kunci!

Seusai pertandingan, Sterling mengatakan timnya menciptakan banyak peluang dengan mendominasi pertandingan. Namun, Chelsea gagal memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol tambahan.

"Saya pikir dengan cara kami bermain, kami menciptakan banyak peluang, kami mendominasi. Ini adalah hasil yang buruk pada akhirnya, tetapi kami memainkan sepakbola yang bagus di beberapa waktu," kata Sterling, dilansir dari BBC, Jumat (16/9/2022).

"Di bawah manajer baru, kami akan menjadi lebih baik dan terus berkembang," ucapnya.

Chelsea

Usai mendapat hasil imbang dari RB Salzburg, Sterling pun menargetkan Chelsea meraih kemenangan dari AC Milan. Terlebih, dalam pertandingan itu, The Blues akan kembali bermain di kandang sendiri.

"Kami memiliki pertandingan besar berikutnya (di Liga Champions - di kandang melawan AC Milan) dan kami harus mendapatkan kemenangan," tutupnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini