Share

Balik ke Liga Inggris, Diego Costa Punya Ambisi Besar Bersama Wolverhampton Wanderers

Cikal Bintang, MNC Portal · Selasa 13 September 2022 23:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 45 2666919 balik-ke-liga-inggris-diego-costa-punya-ambisi-besar-bersama-wolves-DuYj7BaH4f.jpg Diego Costa berambisi cetak banyak gol di Wolves (Foto: Laman resmi Wolves)

BALIK ke Liga Inggris, Diego Costa punya ambisi besar bersama Wolverhampton Wanderers (Wolves). Untuk diketahui, penyerang asal Brasil itu secara resmi sudah menandatangani kontrak bersama Wolves untuk mengarungi Liga Inggris 2022-2023.

Kembali merumput di Liga Inggris, Diego Costa pun punya target besar. Ya, eks penyerang Chelsea itu mempunyai ambisi mencetak banyak gol untuk Wolves.

 Diego Costa

Diketahui sebelumnya, Diego Costa sempat berstatus tanpa klub selama hampir sembilan bulan sejak kontraknya habis di Atletico Mineiro. Kini, Diego Costa sudah resmi berseragam Wolves dan dikontrak hingga 2023.

Wolves memilih Diego Costa bukan tanpa alasan. Pemain 33 tahun itu dinilai berpengalaman meruput di Liga Inggris. Sebelumnya, Diego Costa pernah berseragam Chelsea selama empat tahun dan mendapatkan dua gelar Liga inggris (2015 dan 2017).

Oleh sebab itu, Diego Costa mengatakan dirinya sudah tidak sabar kembali bermain di Liga Inggris. Menariknya, mantan pemain Atletico Madrid itu mempunyai ambisi untuk menjadi mesin gol di Wolverhampton Wanderers.

 BACA JUGA:Diego Costa Resmi Gabung Wolverhampton Wanderers

“Saya selalu berpikir bahwa Liga Premier adalah yang terbaik di luar sana, yang terbaik di dunia. Saya senang bermain di dalamnya, kembali lagi dan menurut saya, dari pengalaman, liga ini memiliki atmosfer dan cara permainan yang beda,” ucap Diego Costa dilansir dari laman resmi Wolves, Selasa (13/9/2022).

“Selain itu, stadion di sini selalu penuh pendukung, lapangan dalam kondisi sempurna, rasa hormat yang dimiliki pemain untuk satu sama lain,” timpalnya.

Diego Costa

"Mencetak gol. Mencetak gol, melakukan yang terbaik yang saya bisa, memberikan segalanya. Temukan tempat saya sebagai pribadi, pemain dan pahami bagaimana perasaan saya sebenarnya karena ini adalah tantangan besar,” sambung Diego Costa soal ambisinya di Wolves.

Kendati demikian, Diego Costa mengakui mencetak banyak gol di kompetisi yang sengit bukan perkara mudah. Sebab demikian, pemain kelahiran Lagarto, Brasil itu siap meningkatkan performa fisik dan mentalnya untuk bermain di Liga Inggris.

“Ini bukan tantangan yang mudah karena Anda tidak akan bermain di liga yang mudah dan Anda tidak bisa memainkannya seperti yang Anda inginkan. Ini adalah kejuaraan yang sangat menuntut, menuntut fisik, dan ini adalah sesuatu untuk menguji diri saya sendiri dan saya siap untuk mencobanya,” pungkasnya.

Sebagai tambahan informasi, saat ini Wolves berada di peringkat ke-14 Liga Inggris 2022-2023. Mereka baru mengumpulkan enam poin dari satu menang, tiga imbang, dan dua kalah. Lantas, sanggup Diego Costa mendongkrak posisi Wolves?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini