Share

Dianggap Melempem, 2 Pemain Liverpool Ini Dapat Kritik Pedas dari Michael Owen

Maulana Yusuf, MNC Portal · Selasa 06 September 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 05 45 2661451 dianggap-melempem-2-pemain-liverpool-ini-dapat-kritik-pedas-dari-michael-owen-1lbYK0YQeZ.JPG Mohamed Salah dapat kritik pedas dari Michael Owen (Foto: Reuters)

EKS bintang Liverpool, Michael Owen turut memberi perhatian kepada mantan timnya tersebut. Ia menganggap Liverpool memulai Liga Inggris 2022-2023 dengan sangat buruk.

Bahkan, mantan penyerang Timnas Inggris itu mulai mengkhawatirkan performa Mohamed Salah di Liverpool. Ia pun menyebut, Mohamed Salah tidak berkontribusi dengan baik musim ini di Liverpool.

Darwin Nunez

(Kinerja Darwin Nunez mulai dipertanyakan di Liverpool) 

Hal itu ia dapatkan ketika Liverpool hanya bermain imbang 0-0 kontra Everton, di laga bertajuk Derby Merseyside, pekan keenam Liga Inggris 2022-2023, Sabtu, 3 September silam. Selain itu, ia menyoroti penampilan Mohamed Salah saat Liverpool melawan Bournemouth.

Ketika itu, Liverpool menang 9-0. Akan tetapi, Mohamed Salah gagal menyumbang gol atau assist.

Pemain asal Mesir itu padahal bisa saja dengan mudah mencetak hat-trick. Namun ia dianggap menyiakan banyak peluang.

Selain melempemnya Mohamed Salah, Michael Owen mulai mengaitkannya dengan kinerja Darwin Nunez. Dirinya mempertanyakan kehadiran Darwin Nunez di Liverpool. Di lain hal ia juga menduga melempemnya Mohamed Salah di The Reds -julukan Liverpool- efek kehadiran Darwin Nunez selama ini.

“Dia (Salah) sangat tidak ada (kontribusinya),” ujar Michael Owen usai The Reds bermain imbang tanpa gol dilansir dari Liverpool Echo.

Mohamed Salah

Michael Owen juga mengomentari Darwin Nunez selama ini di skuad Jurgen Klopp. Ia mempertanyakan apakah kehadiran kinerja Darwin Nunez, serta mencurigai turunnya penampilan Mohamed Salah efek kehadiran Darwin Nunez.

"Kami memang melihat seberapa luas posisi yang dia ambil musim ini. Apakah itu ada hubungannya dengan penyerang tengah yang baru (Darwin Nunez)? Tapi, dia (Darwin Nunez) telah absen selama tiga pertandingan terakhir," timpal Michael Owen.

Terlepas dari itu semua, Liverpool memang belum bisa bersaing di papan atas. Untuk diketahui, saat ini Liverpool bercokol di posisi ketujuh klasemen Liga Inggris 2022-2023 dengan sembilan poin. The Reds baru mengantongi dua kemenangan, tiga seri, dan satu kekalahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini