Share

Catatkan 100 Gol di Liga Italia Usai Bantu AS Roma Menang atas Monza, Paulo Dybala Semringah

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Rabu 31 Agustus 2022 07:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 31 47 2657858 catatkan-100-gol-di-liga-italia-usai-bantu-as-roma-menang-atas-monza-paulo-dybala-semringah-jfddxHMYlu.jpg Selebrasi Paulo Dybala usai cetak gol di laga AS Roma vs Monza. (Foto: Twitter/OfficialASRoma)

ROMA โ€“ Pemain AS Roma, Paulo Dybala merasa senang karena bisa membantu timnya menang 3-0 atas Monza di laga pekan keempat Liga Italia 2022-2023 pada Rabu (31/8/2022) dini hari WIB. Ia pun semakin gembira karena dua gol yang ia ciptakan ke gawang Monza itu berhasil membuatnya mencatatkan 100 gol di Liga Italia.

Pada laga Roma vs Monza, Paulo Dybala memanng menjadi bintang utama. Dia sukses menyarangkan dua gol, masing-masing pada menit ke-18 dan 32. Kemenangan I Giallorossi dilengkapi dengan torehan Roger Ibanez pada menit ke-61.

Dybala pun mengaku begitu senang dengan torehannya tersebut. Terlebih dia sukses mencapai 100 gol di pentas Liga Italia. Kini, Dybala berharap dapat menjaga konsistensinya.

AS Roma vs Monza

โ€œSaya begitu penasaran untuk mencetak gol. Beruntung, mereka (Monza) datang di hadapan pendukung kami. Saya sangat senang dengan kemenangan ini dan harus terus berkembang,โ€ kata Dybala dikutip Football Italia, Rabu (31/8/2022).

Walau demikian, pemain berpaspor Argentina tersebut menyebut jika dia belum berada dalam kondisi terbaiknya. Namun, dia optimistis mampu meningkatkan kemampuannya, seraya musim berjalan.

โ€œMakin sering bermain, saya merasa lebih baik dan tingkat kebugaran meningkat. Kami memiliki jadwal padat pada musim ini dan membutuhkan waktu sebelum bisa 100 persen. Tetapi, hal itu akan terjadi,โ€ ujarnya.

Berkat kemenangan ini, Roma berada di puncak klasemen Liga Italia. Mereka masih belum pernah kalah dari empat laga dan mengoleksi poin 10. Dybala senang dapat bergabung dengan tim yang kuat.

Paulo Dybala di laga AS Roma vs Monza

โ€œIni adalah tim yang kuat. Kami merasa positif, setelah memenangkan Conference League. Tetapi, masih terlalu awal untuk mengatakan target utama kami,โ€ tutur Dybala.

Selanjutnya, Roma akan melawan Udinese di laga pekan kelima Liga Italia 2022-2023. Laga tersebut akan berlangsung pada Senin 5 September 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini