Share

Media Spanyol Sebut Bernardo Silva Bakal Gabung Barcelona Tanpa Harus Tunggu Frenkie de Jong Pindah

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Senin 15 Agustus 2022 20:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 46 2648427 media-spanyol-sebut-bernardo-silva-bakal-gabung-barcelona-tanpa-harus-tunggu-frenkie-de-jong-pindah-hbD256IQS9.jpeg Bernardo Silva terus dikaitkan dengan Barcelona (Foto: Instagram/@bernardocarvalhosilva)

KABAR santer terkait Bernardo Silva terus bergulir dan menemui babak baru. Sebelumnya, gelandang Portugal itu secara tegas menolak kepindahannya ke Barcelona dari Manchester City.

Akan tetapi, media Spanyol, Football Espana memuat laporan terbaru soal nasib Bernardo Silva. Dalam artikelnya, Football Espana menyebut Bernardo Silva tetap bisa pindah meski tak harus menunggu Frenkie de Jong angkat kaki dari Camp Nou.

Bernardo Silva

Berdasarkan keterangan Football Espana, yang diungkap jurnalis Spanyol, Javi Miguel muncul opsi jika Pierre Emerick Aubameyang yang akan dikorbankan demi memboyong Bernardo Silva. Diketahui sebelumnya, penyerang berpaspor Gabon itu tengah diincar Chelsea.

Maka dengan begitu, Bernardo Silva bisa saja berlabuh ke Barcelona, tanpa harus menunggu Frenkie de Jong hengkang. Skema itu bisa saja terjadi.

Apalagi, Chelsea saat ini membutuhkan sosok penyerang baru setelah melepas Timo Werner ke RB Leipzig. Namun, di sisi lain, Xavi Hernandez, pelatih Barcelona masih ingin Pierre Emerick Aubameyang menetap di Barcelona.

“Javi Miguel klaim Bernardo Silva bakal gabung Barcelona tanpa kepergian Frenkie de Jong,” tulis Football Espana dalam laporannya dikutip pada Senin (15/8/2022).

Sebelumnya, Barcelona disebut memang tak menutupi ketertarikannya dengan Bernardo Silva. Tim berjuluk Blaugrana membidik gelandang asal Portugal itu untuk mengisi posisi Frenkie de Jong, jika benar pindah ke Manchester United.

 Frenkie de Jong

Namun nyatanya, sampai saat ini rumor Frenkie de Jong ke Manchester United juga tidak jelas. Pemain berpaspor Belanda itu kabarnya lebih pilih menetap di Camp Nou ketimbang harus berlabuh ke Old Trafford.

Jadi, menarik untuk disimak apakah Bernardoo Silva akan merapat ke Camp Nou? Atau justru ada kejutan lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini