Share

Sasa Kalajdzic Disarankan Tidak Gabung Manchester United, Begini Kata Ralf Rangnick

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Jum'at 12 Agustus 2022 09:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 51 2646446 sasa-kalajdzic-disarankan-tidak-gabung-manchester-united-begini-kata-ralf-rangnick-ndxl6CspRS.jpg Sasa Kalajdzic disarankan bertahan di VFB Stuttgart oleh Ralf Rangnick (Foto: Instargam/@sasakalajdzic)

EKS pelatih Manchester United, Ralf Rangnick mengungkap hal mengejutkan terkait Sasa Kalajdzic. Pelatih berpaspor Jerman itu mengatakan Sasa Kalajdzic tak perlu gabung Manchester United, jika ingin kariernya terus berkembang.

Lebih lanjut, pria yang kini menjabat pelatih Timnas Austria itu juga menyarankan agar Sasa Kalajdzic tetap bertahan d VFB Stuttgart. Sebab ia yakin, anak didiknya di Timnas Austria itu bisa menjadi pemain bintang jika bertahan di Jerman.

Ralf Rangnick

Seperti diketahui sebelumnya, Sasa Kalajdzic menjadi salah satu pemain incaran Manchester United di bursa transfer musim panas 2022. Tim asuhan Erik ten Hag itu sangat membutuhkan jasanya untuk mengisi lini depan mereka.

Belakangan ini, Manchester United dikaitkan dengan langkah mengejutkan untuk merekrut penyerang Bologna, Marko Arnautovic. Namun, itu urung terjadi lantaran Bologna menolak mentah-mentah penawaran Manchester United.

Penolakan itu membuat Manchester United mengincar Sasa Kalajdzic. Akan tetapi, pelatih Sasa Kalajdzic di Timnas Austria, Ralf Rangnick menyarankan dirinya untuk bertahan di VFB Stuttgart ketimbang gabung Manchester United.

Menurutnya, jika Sasa Kalajdzic pindah ke Old Trafford, kemungkinan besar ia bakal banyak mengisi bangku cadangan. Tentu itu menghambat perkembangan dia di level tertinggi.

“Penting bagi Sasa (Kalajdzic) untuk tetap berlatih serta bermain di level setinggi mungkin,” ucap Ralf Rangnick dikutip laman Metro, Jumat (12/8/2022).

Sasa Kalajdzic

“Jika dia bertahan di Stuttgart musim ini, itu tidak akan mengganggu perkembangannya,” lanjutnya.

Penyerang 25 tahun itu cukup telah mencetak 24 gol dan 10 assist selama berseragam VFB Stuttgart. Akan tetapi pemain bertinggi 2 meter itu kerap dibekap cedera. Hal itu yang cukup menjadi hambatan perkembangan kariernya.

Sementara itu, selain Sasa Kalajdzic, Manchester United juga mempertimbangkan mendatangkan penyerang PSV Eindhoven, Cody Gakpo. Namun, Cody Gakpo hanya akan menjadi opsi lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini