Share

Hasil Liga Futsal Profesional 2022: Ricardinho Tak Berdaya, Bintang Timur Surabaya Sikat Pendekar United 4-1!

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Minggu 07 Agustus 2022 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 07 51 2643568 hasil-liga-futsal-profesional-2022-ricardinho-tak-berdaya-bintang-timur-surabaya-sikat-pendekar-united-4-1-zWXt8X1Fjn.jpg Bintang Timur Surabaya menang 4-1 atas Pendekar United (Foto: Instagram/@pendekarunited)

SURABAYA – Bintang Timur Surabaya (BTS) menuai hasil maksimal dalam lanjutan Liga Futsal Profesional (LFP) 2021. BTS mengalahkan Pendekar United dengan skor 4-1.

Pertandingan ini berlangsung di GOR Universitas Negeri Surabaya, Minggu (7/8/2022), sore WIB. BTS mampu mematikan megabintang Pendekar United, Ricardinho, sehingga menang telak 4-1.

Ricardinho (Foto: Twitter/@pendekarunited)

Jalannya Pertandingan

Begitu pertandingan dimulai, BTS langsung tampil agresif. BTS hanya membutuhkan waktu tiga menit untuk memimpin berkat gol torehan M. Iqbal Iskandar.

Setelah itu, pertandingan berjalan cukup keras. Bahkan, pemain dari Pendekar United dan BTS sempat adu mulut di pinggir lapangan.

Pendekar United dan BTS kemudian saling jual-beli serangan. Akan tetapi, tidak ada gol tambahan tercipta hingga babak pertama berakhir.

Begitu babak kedua dimulai, persaingan antara Pendekar United dan BTS kembali berlanjut. Pendekar United beberapa kali mendapatkan peluang, tetapi serangan mereka gagal membuahkan hasil.

BTS kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-27. Adalah Samuel Eko yang menjebol gawang Pendekar United dengan sepakannya.

Momentum tersebut kemudian dimaksimalkan oleh BTS. Mereka bahkan sukses memperbesar keunggulannya pada menit ke-31 melalui tendangan keras dari Andri.

BTS terus memberikan tekanan. Keadaan itu pun membuat pertahanan Pendekar United kerepotan. Keunggulan BTS pun makin besar berkat gol Fadli Hussein pada menit ke-33.

Tak menyerah, Pendekar United terus mencari celah untuk bangkit. Mereka pun sukses memperkecil ketertinggalan pada menit ke-40. Akan tetapi, Pendekar United tetap kalah dari BTS.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini