Share

Meski Gagal Kalahkan Barcelona, Massimiliano Allegri Puas Lihat Perkembangan Juventus

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Rabu 27 Juli 2022 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 27 51 2637369 meski-gagal-kalahkan-barcelona-massimiliano-allegri-puas-lihat-perkembangan-juventus-lmJB4owhBW.JPG Massimiliano Allegri puji penampilan Juventus saat tahan Barcelona 2-2. (Foto: Reuters)

DALLAS - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tidak terlalu kecewa timnya tak bisa mengalahkan Barcelona di laga uji coba pramusim 2022. Pasalnya ia melihat secara keseluruhan, para pemainnya bermain baik dan hanya perlu memperbaiki beberapa hal saja.

Pada laga kedua di tur pramusimnya, Juventus harus puas bermain imbang dengan Barcelona lewat skor 2-2. Laga itu berlangsung di Stadion Cotton Bowl, Dallas, pada Rabu (27/7/2022) pagi WIB.

Massimiliano Allegri mengatakan penampilan timnya sudah cukup baik dalam laga itu. Meskipun, Juventus tidak berhasil mengalahkan tim asal Spanyol tersebut.

Barcelona vs Juventus

"Itu adalah latihan yang bagus. Saya senang dengan pekerjaan yang kami lakukan dan bagaimana persiapan berjalan," ucap Massimiliano Allegri dilansir dari laman resmi Juventus, Rabu (27/7/2022).

Allegri menjelaskan ada beberapa kelemahan tim yang akan dirinya segera evaluasi. Tujuannya agar timnya makin siap menyambut Liga Italia 2022-2023.

"Kami seharusnya lebih memperhatikan untuk menghindari kehilangan gol. Akan tetapi, (itu) tidak apa-apa (saat ini)," ucapnya

Massimiliano Allegri turut memberikan perhatian kepada beberapa pemainnya. Sebab, performa yang ditampilkan saat melawan Barcelona membuatnya senang.

Terutama aksi yang diperlihatkan Moise Kean dan Denis Zakaria. Bagi Allegri, para pemainnya sudah bermain cukup baik.

"Di sisi lain, Moise Kean (mencetak dua gol) melakukannya dengan sangat baik. Zakaria bermain bagus. Begitu pula Rovella yang bermain penuh selama 90 menit,” imbuh pelatih asal Italia tersebut.

Selanjutnya, Juventus masih akan melakoni laga uji coba pramusim 2022 di Los Angeles, Amerika Serikat. Tepatnya Bianconeri akan melawan tim Raksasa Spanyol lainnya, yakni Real Madrid pada Minggu 31 Juli 2022 pukul 09.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini