Share

5 Calon Pengganti Cristiano Ronaldo di Manchester United, Nomor 1 The Next Karim Benzema

Ramdani Bur, Okezone · Jum'at 22 Juli 2022 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 22 45 2634617 5-calon-pengganti-cristiano-ronaldo-di-manchester-united-nomor-1-the-next-karim-benzema-SDG4wgzJO8.jpg Berikut 5 calon pengganti Cristiano Ronaldo di Manchester United. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

SEBANYAK 5 calon pengganti Cristiano Ronaldo di Manchester United akan dibahas dalam artikel ini. Cristiano Ronaldo di ambang meninggalkan Manchester United. Terbukti, pesepakbola 37 tahun itu tidak ikut tur pramusim Manchester United yang diadakan di Australia dan Thailand.

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag, pun sudah mendorong manajemen untuk mendatangkan penyerang baru. Erik Ten Hag tak mau menunggu Cristiano Ronaldo yang masa depannya masih penuh ketidakpastian.

Cristiano Ronaldo

“Saya pikir sangat penting mendatangkan penyerang anyar jika Manchester United ingin sukses memenangkan kompetisi. Musim depan bakal sangat panjang," kata Erik Ten Hag, dilansir dari Daily Mail, Jumat (22/7/2022).

Kali ini, Okezone coba membahas sejumlah nama, yang mana satu di antaranya berpotensi didatangkan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022. Siapa saja?

Berikut 5 calon pengganti Cristiano Ronaldo di Manchester United:

5. Jonathan David (Lille)

Jonathan David

Nama Jonathan David menarik perhatian semenjak gabung Lille pada musim panas 2020. Bersama Lille, penyerang asal Kanada ini mengemas 19 gol dari 47 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Baru berusia 22 tahun, penyerang dengan harga pasar 45 juta euro atau sekira Rp685,9 miliar ini dapat dijadikan solusi jangka panjang bagi Setan Merah.

4. Gianluca Scamacca (Sassuolo)

Gianluca Scamacca

Timnas Italia menemukan bomber tajam bernama Gianluca Scamacca. Memiliki tinggi badan menjulang 195 sentimeter, Gianluca Scamacca dapat diandalkan untuk menghajar bola-bola udara.

Memiliki harga pasar 30 juta euro, Gianluca Scamacca mengemas 16 gol dari 38 laga Liga Italia 2021-2022 bersama Sassuolo. Gianluca Scamacca pun diyakini paham dengan gaya kepelatihan Erik Ten Hag yang berpaspor Belanda. Sebab, Gianluca Scamacca matang di kompetisi junior Liga Belanda dengan memperkuat PSV Eindhoven dan PEC Zwolle.

3. Victor Osimhen (Napoli)

Victor Osimhen

Penyerang asal Nigeria ini tampil tajam bersama Napoli musim lalu. Dari 32 pertandingan di semua kompetisi, ia mengemas 18 gol.

Tahu Osimhen memiliki kualitas jempolan, Napoli berani mengeluarkan 75 juta euro atau sekira Rp1,1 triliun untuk mendaratkan penyerang 23 tahun ini pada musim panas 2020. Jadi, tertarik mendatangkan Osimhen, Manchester United?

2. Antony dos Santos (Ajax Amsterdam)

Antony dos Santos

Antony memang bukan beroperasi sebagai penyerang tengah, melainkan winger. Namun, kehadiran Antony bakal memperdalam kekuatan Setan Merah di sektor sayap.

Musim lalu, Antony mengemas 12 gol dan 10 assist dari 32 laga bersama Ajax Amsterdam. Antony pun tak perlu beradaptasi lagi dengan Erik Ten Hag, mengingat keduanya pernah bahu-membahu di Ajax Amsterdam.

1. Amine Gouiri (OGC Nice)

Amine Gouiri

Di posisi puncak ada The Next Karim Benzema. Dibilang begitu karena keduanya sama-sama berasal dari Prancis dan juga jebolan Olympique Lyon.

Dikenal sebagai penyerang lincah, Amine Gouiri mengemas 12 gol dan 10 assist dari 43 penampilan di semua kompetisi bareng OGC Nice musim lalu. Jika tidak segera bergerak, PSG bisa menggamit Amine Gouiri.

Sebab, pelatih PSG saat ini, Christophe Galtier, merupakan juru taktik OGC Nice musim lalu. Menarik menanti penyerang mana yang akhirnya didatangkan Manchester United pada musim panas 2022.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini