Share

Resmi Gabung Juventus, Angel Di Maria Ungkap Andil Paulo Dybala dalam Ambil Keputusan

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Selasa 12 Juli 2022 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 12 47 2628122 resmi-gabung-juventus-angel-di-maria-ungkap-andil-paulo-dybala-dalam-ambil-keputusan-V1qBLh9nxp.jpg Angel Di Maria resmi gabung Juventus. (Foto: Instagram/@angeldimariajm)

TURIN – Angel di Maria resmi bargabung ke Juventus. Angel Di Maria pun membeberkan ada andil Paulo Dybala di balik keputusannya bergabung ke Juventus.

Ya, Juventus resmi mengumumkan kedatangan eks striker Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria. Setelah tujuh tahun menetap di PSG, Di Maria mencari tantangan baru di Liga Italia. Maklum, ini akan menjadi pertama kalinya dia membela klub asal Italia.

Angel Di Maria

Di Maria mengaku godaan untuk bergabung dengan Juventus sangat kuat. Dia pun langsung menerima pinangan I Bianconeri -julukan Juventus- yang rela menunggu kontraknya di PSG sampai berakhir.

BACA JUGA: Curi Perhatian, Paul Pogba Tolak Beri Tanda Tangan kepada Fans di Jersey Manchester United

BACA JUGA: Paul Pogba Resmi Gabung Juventus, Rekrutan Kedua Setelah Angel Di Maria

β€œTim penting seperti Juventus meminta saya untuk datang. Mustahil untuk menolak proposal dari mereka. Mereka menunggu kontrak saya berakhir dan saya bertekad untuk bergabung dengan klub ini,” kata Di Maria, dikutip dari Football Italia, Senin (11/7/2022)

Tentunya, Di Maria juga telah mendengar Juventus dari beberapa pemain lain. Dia pun mengaku banyak mendengar mengenai Juventus dari Dybala, yang mana merupakan rekan satu tim di Timnas Argentina.

β€œSaya sering berbincang dengan dengan Dybala. Dia memberi tahu jika ini adalah tim penting, dan seperti keluarga. Saya langsung yakin. Dia memberi tahu jika saya akan merasa nyaman dan mendapat perlakuan yang bagus,” ujarnya.

Paulo Dybala

Kabarnya, Di Maria dikontrak satu tahun dengan nilai 7,5 juta Euro atau senilai dengan Rp117,2 miliar per musimnya. Selain itu, juga ada opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun lagi dan juga ditambah bonus lain yang tergantung dari performanya.

Meski Dybala berperan dalam kepindahan Di Maria ke Juventus, sang pemain malah hengkang dari Turin pada musim panas 2022 ini. Namun, Dybala belum memutuskan bakal hijrah ke tim mana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini