Share

Curi Perhatian, Paul Pogba Tolak Beri Tanda Tangan kepada Fans di Jersey Manchester United

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Minggu 10 Juli 2022 09:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 10 51 2626871 curi-perhatian-paul-pogba-tolak-beri-tanda-tangan-kepada-fans-di-jersey-manchester-united-YGdRiTrhny.jpg Paul Pogba selangkah lagi gabung Juventus. (Foto: Instagram/@paulpogba)

TURIN – Eks pemain Manchester United, Paul Pogba, jadi sorotan. Kali ini, dia mencuri perhatian karena kedapatan menolak memberi tanda tangan kepada fansnya di jersey Manchester United.

Sebagaimana diketahui, Pogba sebentar lagi secara resmi bakal kembali ke klub lamanya, yakni Juventus. Hal ini terjadi usai dirinya ogah memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah –julukan Man United. Pogba bahkan kini telah tiba di Turin untuk menjalani tes medis.

Paul Pogba. Foto: Daily Mail

Begitu tiba di Turin pada Sabtu 9 Juli 2022, pemain berusia 29 tahun itu disambut meriah oleh para fans Bianconeri –julukan Juventus. Mereka berteriak-teriak dengan semangat menyambut sang bintang yang telah pulang ke Allianz Stadium.

Namun, di tengah-tengah momen tersebut, ada kejadian unik. Dilansir dari Daily Star, Minggu (10/7/2022), seorang fans membawa sebuah jersey merah Man United untuk ditandatangani oleh Pogba.

BACA JUGA: Negosiasi Juventus dan Paul Pogba Lancar, Fabrizio Romano: Dia 100 Persen Bakal Main untuk Bianconeri

Akan tetapi, Pogba memilih untuk tidak menandatangani jersey kebanggaan milik klub lamanya itu. Padahal, terlihat dari rekaman video yang tersebar di media sosial, dia sempat melirik fans tersebut.

BACA JUGA: Tiba di Turin untuk Tes Medis, Paul Pogba Disambut Hangat Fans Setia Juventus

Momen tersebut seakan-akan menjadi pertanda bahwa juara dunia 2018 itu ingin segera melupakan masa lalunya bersama Man United. Sebab, Pogba memang menjalani masa-masa yang kurang begitu manis selama enam tahun di Old Trafford sejak 2016.

Setelah menjalani musim debut yang cukup indah bersama pasukan Manchester Merah, di mana dia memenangkan trofi Liga Eropa dan Piala Liga Inggris, Pogba mengaku kondisi mentalnya kurang baik. Semuanya dimulai saat hubungannya dengan pelatihnya ketika itu, Jose Mourinho, kurang begitu baik. Performanya pun bisa dibilang terus menurun sejak itu.

“Dari sudut pandang pribadi, itu dimulai ketika saya bersama Jose Mourinho di Manchester. Anda bertanya kepada diri sendiri apakah ada yang salah dengan diri Anda, karena Anda belum pernah mengalami momen-momen ini dalam hidup Anda,” kata Pogba, dikutip dari Daily Star.

“Tentu saja, kami mendapatkan banyak uang dan kami tidak mengeluh, sungguh. Tapi, itu tidak mencegah Anda untuk melewati saat-saat dalam hidup Anda -seperti seluruh dunia- yang lebih sulit daripada yang lain. Dalam sepakbola, itu tidak dapat diterima, tetapi kami bukan pahlawan super, kami hanya manusia,” imbuhnya.

Paul Pogba

Pogba sendiri cukup mengundang emosi para pendukung Setan Merah. Sebab, dia menolak gaji sebesar 300 ribu poundsterling per pekan atau sebesar Rp5,4 miliar yang ditawarkan Man United.

Kini, Pogba justru menerima pinangan Juventus. Padahal, klub raksasak Italia itu hanya membayarnya sebesar 160 ribu poundsterling per pekan (sekira Rp2,8 miliar).

Padahal, dalam film dokumenternya yang berjudul Pogmentary, yang rilis saat dirinya hengkang dari Man United, Pogba mengungkapkan ingun gaji yang lebih tinggi dari itu. Namun ternyata, itu hanya sebuah alasan karena dia memang hanya ingin pergi dan melupakan masa-masa buruknya di Old Trafford.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini