Share

Tiba di Turin untuk Tes Medis, Paul Pogba Disambut Hangat Fans Setia Juventus

Cikal Bintang, MNC Portal · Sabtu 09 Juli 2022 21:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 09 47 2626747 tiba-di-turin-untuk-tes-medis-paul-pogba-disambut-hangat-fans-setia-juventus-iIGKIdBXbZ.jpg Paul Pogba tiba di Juventus untuk tes medis (Foto: Twitter/@juventusfc)

GELANDANG anyar Juventus, Paul Pogba telah tiba di Turin untuk melakukan tes medis, sebelum resmi bergabung dengan Si Nyonya Tua (julukan Juventus). Setibanya di Turin, Paul Pogba pun disambut hangat oleh fans setia Juventus bak pahlawan yang kembali dari medan perang.

Sebagaimana diketahui, Paul Pogba segera didatangkan oleh Juventus secara gratis dari Manchester United untuk kedua kalinya. Pemain berusia 29 tahun itu sebelumnya pernah berseragam Bianconeri selama empat tahun (2012-2016).

Paul Pogba

Setelah mengantar Juventus meraih empat gelar, Paul Pogba kembali ke Old Trafford pada tahun 2016. Kini, Paul Pogba hampir dipastikan akan kembali ke klub lamanya setelah enam tahun berseragam Manchester United.

Selama enam tahun bersama Red Devils (julukan Manchester United), pemain asal Prancis itu berhasil mempersembahkan dua gelar. Dua gelar itu yakni Piala Liga Inggris, dan Piala Eropa, yang diraih pada tahun 2017.

Tidak hanya itu, Paul Pogba juga berhasil mencatatkan 39 gol dan 51 assist dari 233 pertandingan di semua kompetisi. Kembali ke Turin, Paul Pogba pun mendapatkan sambutan bak pahlawan dari suporter Juventus.


Melansir twitter resmi Juventus (@juventusfc), Sabtu (9/7/2022), Paul Pogba yang keluar dari mobil langsung mendapatkan sorakan dari para penggemar. Melihat situasi itu, Paul Pogba langsung melambaikan tangannya untuk menyapa tifosi Juventus.

Tidak hanya itu, nama Paul Pogba pun beberapa kali diteriaki oleh para penggemar. Momen itu terjadi tepat sebelum Paul Pogba melakukan tes medis di J Medical, Turin, Italia pada Sabtu (9/7/2022) waktu setempat.

Paul Pogba

Dengan demikian, Paul Pogba sudah hampir dipastikan akan menjadi bagian dari skuad Massimiliano Allegri musim depan. Kabarnya, Paul Pogba akan mendapatkan kontrak selama empat tahun di Juventus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini