Share

Negosiasi Juventus dan Paul Pogba Lancar, Fabrizio Romano: Dia 100 Persen Bakal Main untuk Bianconeri

Maulana Yusuf, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 51 2621076 negosiasi-juventus-dan-paul-pogba-lancar-fabrizio-romano-dia-100-persen-bakal-main-untuk-bianconeri-KqNy3T1yDW.jpg Juventus akan segera umumkan kedatangan Paul Pogba dalam waktu dekat ini. (Foto: Instagram/paulpogba)

TURIN – Pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan kabar terbaru terkait negosiasi antara Juventus dengan pihak Paul Pogba. Dalam laporan terbarunya, Romano mengabarkan bahwa Pogba 100 persen akan segera bermain bersama Juventus.

Menurut Romano, Pogba tidak akan lama lagi berseragam Bianconeri -julukan Juventus. Pasalnya, eks gelandang Manchester United itu bakalan menandatangani kontrak dengan Si Nyonya Tua dalam beberapa hari mendatang.

β€œPaul Pogba akan menandatangani kontraknya dengan Juventus dalam beberapa hari mendatang,” ujar Romano, mengutip dari twitter @FabrizioRomano, Kamis (30/6/2022).

Paul Pogba

Bahkan, Romano menegaskan bahwa Pogba sudah dipastikan setuju untuk berlabuh ke Turin. Di mana, pemain Timnas Prancis itu akan kembali ke mantan klubnya dulu, Juventus.

β€œDeal 100% setuju, Pogba akan bermain untuk Juventus,” cetus Romano.

Sementara itu, CEO Juventus, Maurizio Arrivabene juga menegaskan bahwa negosiasi pihaknya dengan Pogba berjalan dengan mulus. Terlebih, jika kesepakatan tersebut terwujud, maka Juventus akan mednapatkan keuntungan baik secara kebutuhan tim maupun komersial.

"Pembicaraan berjalan baik dengan Pogba. Kesepakatan ini akan menjadi kunci bagi kami juga di sisi komersial,” ujar Arrivabene.

Paul Pogba

Sebatas informasi, jika Pogba bergabung dengan Juventus, akan menjadi awal yang baik bagi ke depannya. Pasalnya, Pogba telah memenangkan empat trofi Liga Italia, dua Piala Italia, dan tiga Piala Super Italia Bersama Bianconeri.

Tentunya takkan sulit bagi Pogba untuk beradaptasi dengan Juventus. Ia pernah memiliki kenangan indah bersama tim si Nyonya Tua tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini