Share

Jalin Komunikasi dengan Jose Mourinho, Lucas Torreira Bicara Kemungkinan Gabung AS Roma

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Selasa 12 Juli 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 11 47 2627670 jalin-komunikasi-dengan-jose-mourinho-lucas-torreira-bicara-kemungkinan-gabung-as-roma-28nWrrq2d2.jpg Lucas Torreira jalin komunikasi dengan Jose Mourinho bicara kemungkinan gabung AS Roma (Foto: Instagram/@ltorriera34)

GELANDANG bertahan asal Uruguay, Lucas Torreira dilaporkan sedang intens membuka komunikasi dengan pelatih AS Roma, Jose Mourinho terkait masa depannya. Pemain 26 tahun itu mengatakan tak menutup kemungkinan akan segera gabung dengan AS Roma.

Seperti diketaui, Lucas Torreira telah menghabiskan tiga tahun terakhir di Arsenal. Akan tetapi, ia tak banyak kesempatan di London dan justru sering dipinjamkan ke sejumlah klub.

Lucas Torreira

Terbaru, Arsenal meminjamkannya ke klub Italia, Fiorentina dalam jangka waktu satu musim 2021-2022. Sebelumnya, Lucas Torreira juga dipinjamkan oleh Arsenal ke Atletico Madrid selama satu tahun pada musim 2020-2021.

Kemudian, banyak yang mengatakan Lucas Torreira makin terpinggirkan dari Emirates. Ia pun disebut segera hengkang dari Arsenal di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Klub yang santer dikaitkan akan menggunakan jasanya adalah AS Roma. Sebab, Jose Mourinho sendiri dilaporkan telah banyak berbincang dengan Lucas Torreira terkait masa depannya.

Namun, AS Roma sendiri belum mencapai kesepakatan dengannya. Saat ini, Lucas Torreira justru masuk daftar pemain Arsenal untuk berpartisipasi dalam tur pramusim The Gunners (julukan Arsenal) di Amerika Serikat.

Akan tetapi Lucas Torreira masih bisa pindah dalam beberapa minggu mendatang. Dia telah mengisyaratkan bahwa AS Roma bisa menjadi tujuan yang pelatih yang menikmati tahun pertama di Italia dengan sukses itu.

Jose Mourinho

(Jose Mourinho, pelatih AS Roma)

"Roma? Ya, ada kemungkinan. Saya berbicara dengan Mourinho beberapa waktu lalu. Saya mengaguminya sebagai pelatih. Ini adalah kesempatan yang sangat menggoda saya, tapi itu tidak mudah,” ucap Lucas Torreira dikutip laman Mirror.

Lucas Torreira sangat ingin kembali ke Italia mengingat dia mengharapkan untuk bergabung dengan Fiorentina secara permanen. Namun, tim itu gagal untuk menetapkan opsi yang termasuk dalam kesepakatan awal

Sang gelandang pun malah mencoba untuk bernegosiasi ulang dengan The Gunners. Itu juga tidak berhasil, Lucas Torreira masih masuk dalam daftar pinjaman The Gunners.

Meski begitu, bukan hanya AS Roma saja yang berminat memboyongnya. Salah satu klub raksasa Italia lainnya, Juventus dikabarkan tertarik untuk mendapatkan layanan Lucas Torreira awal musim panas ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini