Share

Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2021: Pansa FC Menang WO Usai Persiba Female Tak Hadir

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Minggu 03 Juli 2022 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 03 51 2622747 hasil-liga-futsal-profesional-putri-2021-pansa-fc-menang-wo-usai-persiba-female-tak-hadir-Dz8y7JC19Z.jpg Persiba Female FC tak hadir di laga melawan Pansa FC. (Foto: Instagram/persibafemalefc)

TEGAL – Pertandingan lanjutan Liga Futsal Profesional Putri 2021 antara Persiba Balikpapan Female dengan Pansa FC tidak jadi digelar. Pasalnya, Persiba Female tidak hadir ke lapangan untuk bertanding.

Pansa FC menang tanpa mengeluarkan keringat saat melawan Persiba Balikpapan Female di laga lanjutan Liga Futsal Profesional 2021. Sebab Persiba tidak hadir ke venue tempat pertandingan tersebut berlangsung.

Pansa FC vs Persiba Female di pertemuan sebelumnya

Sedianya, kedua tim bertanding pada Minggu (3/7/2022) pukul 14.00 WIB di GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Tengah. Akan tetapi, hingga waktu pertandingan tiba, Persiba Female tak kunjung datang.

Bahkan, pihak panitia sudah sempat memberikan waktu tambahan dengan 15 menit menunda kick off. Namun, hingga waktu menunjukkan pukul 14.15, Persiba Female tak kelihatan juga batang hidungnya.

Alhasil, Pansa FC dinyatakan menang tanpa bertanding alias Walk Over (WO). Skor kemenangan 3-0 atas Persiba Female pun diberikan pada mereka.

Dengan hasil tersebut, Pansa FC meraih tiga poin pertama mereka di Liga Futsal Profesional Putri 2021. Sebelumnya, mereka selalu mengalami kekalahan dalam enam pertandingan sehingga duduk sebagai juru kunci.

Bagi Persiba Female, kejadian ini membuat mereka terancam mendapatkan hukuman pengurangan poin. Selain itu, kabarnya beberapa sanksi dari Federasi Futsal Indonesia (FFI) juga akan menunggu mereka.

Kendati demikian, sampai saat ini belum diketahui mengapa tim asal Kalimantan itu tak hadir ke lokasi pertandingan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini