Share

Resmi! AC Milan Ikat Alessandro Florenzi Secara Permanen hingga 2025

Maulana Yusuf, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2022 07:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 02 47 2622216 resmi-ac-milan-ikat-alessandro-florenzi-secara-permanen-hingga-2025-77zy7BPu9h.jpg AC Milan resmi rekrut secara permanen Alessandro Florenzi. (Foto: Twitter/@acmilan)

AC Milan resmi mengontrak secara permanen Alessandro Florenzi dari AS Roma. Alessandro Florenzi disodorkan kontrak dengan durasi tiga tahun sehingga akan berseragam Rossonerri –julukan AC Milan- hingga 2025.

AC Milan secara resmi mengumumkan perekrutan Florenzi di akun resmi Twitternya, @acmilan. Pemain bek sayap itu telah menandatangani kontrak tiga tahun setelah menyelesaikan transfernya dari AS Roma.

Alessandro Florenzi

Sebelumnya, Florenzi bergabung dengan Rossonerri dengan status pinjaman pada musim panas lalu dari Giallorossi –julukan AS Roma. Pemain asal Italia itu kemudian dipermanenkan oleh AC Milan untuk saat ini.

BACA JUGA: Geram Kelakuan Zlatan Ibrahimovic ketika Perayaan Scudetto, Hakan Calhanoglu: Dia Tak Kontribusi di AC Milan!

BACA JUGA: Rafael Leao Belum Juga Mau Perpanjang Kontrak, AC Milan Santai

Memang, Florenzi sebagian besar memainkan peran cadangan. Namun, ia segera menjadi fitur reguler dalam skuad Stefano Pioli, memulai 12 dari 24 penampilan di Liga Italia.

Seperti yang diumumkan oleh AC Milan, Florenzi kini telah menandatangani kontrak tiga tahun, diikat hingga 2025. Ini jadi klub kedua yang telah menandatangani kontrak permanen dengan pemain berusia 31 tahun itu, setelah sebelumnya dikontrak oleh AS Roma pada 11 tahun lalu.

Kabarnya, Florenzi tidak disukai di ibu kota Italia itu dan pernah dipinjamkan ke Valencia serta Paris Saint-Germain (PSG). Namun kini, dia akhirnya menetap di AC Milan, di bawah asuhan Pioli.

Kehadirannya diharapkan bisa membantu AC Milan mempertahankan gelar juara Liga Italia pada musim depan. Milan sendiri diketahui akhirnya bisa meraih gelar juara Liga Italia lagi usai menanti selama 11 tahun lamanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini