Share

Rafael Leao Belum Juga Mau Perpanjang Kontrak, AC Milan Santai

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Selasa 28 Juni 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 47 2619336 rafael-leao-belum-juga-mau-perpanjang-kontrak-ac-milan-santai-RvuXJlZ6eD.JPG Selebrasi Rafael Leao usai cetak gol untuk AC Milan. (Foto: Reuters)

MILAN – AC Milan saat ini tengah berusaha menyodorkan kontrak baru untuk striker andalan mereka, yakni Rafael Leao. Namun, negosiasi masih berjalan alot lantaran Leao masih belum mau juga menandatangani kontrak baru yang sudah diberikan.

Menariknya, AC Milan dikabarkan tetap santai dan tak panik dengan masa depan Leao. Sebab klub berjuluk Rossoneri itu merasa cukup yakin bisa mempertahankan pemain berpasport Portugal tersebut.

Sejatinya, kontrak Leao sendiri di AC Milan belum mau habis. Diketahui kontrak pemain berusia 23 tahun itu masih tersisa hingga akhir Juni 2024 mendatang.

Rafael Leao

Lalu yang jadi masalah adalah ada banyak kabar yang mengatakan sejumlah klub besar yang tengah mengincar Leao di bursa transfer musim panas ini. Kabar tersebut diduga menjadi alasan mengapa Leo belum menetapkan hatinya untuk bertahan di Milan

Kini beredar kabar bahwa Real Madrid sempat menaruh minat kepada pemain tersebut. Tak ingin kecolongan, AC Milan ingin memagari sang pemain dengan menyodorkan kontrak jangka panjang.

Melansir dari Football Italia, Selasa (28/6/2022), saat ini AC Milan sedang dalam pembicaraan dengan Leao mengenai kontrak. Rossoneri ingin mengikat Leao hingga tahun 2027.

Akan tetapi, kedua belah pihak belum menemukan titik cerah. Menurut laporan tersebut, pembicaraan diprediksi bakal memakan waktu lama karena banyaknya hal yang perlu dipertimbangkan.

Rossoneri juga akan memperbarui klausul Leao sebagai cerminan bahwa sang pemain sangat penting bagi tim. Meski belum mencapai kesepakatan, AC Milan yakin bahwa mereka akan segera memperpanjang kontrak pemain anyarnya itu sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Harus diakui bahwa Leao merupakan satu pemain kunci Stefano Pioli di musim lalu. Performanya di musim lalu juga sangat apik.

Rafael Leao

Leao berhasil mempersembahkan AC Milan gelar Scudetto 2021/2022. Tercatat, pemain berusia 23 tahun itu membukukan 14 gol dan 12 assist dari 42 pertandingannya dalam semua kompetisi di musim lalu.

Jadi, Leao benar-benar sangat berarti untuk Milan dan karena itulah mereka berusaha sebaik mungkin agar pemain andalan mereka tersebut bertahan di San Siro.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini