Jika Ada Tawaran yang Pas, AC Milan Akan Lepas Rafael Leao

Rio Erfandi, Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2021 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 47 2444521 jika-ada-tawaran-yang-pas-ac-milan-akan-lepas-rafael-leao-ThNP0VBd02.jpg AC Milan akan melepas Rafael Leao (Foto: Reuters)

MILAN - AC Milan akan melepas Rafael Leao pada bursa transfer musim panas 2021. Akan tetapi, penjualan Leao hanya akan terjadi jika ada tawaran yang sesuai.

Wolverhampton Wanderers sedang memantau situasi untuk membawa pemain 22 tahun itu ke Liga Inggris.

Rafael Leao akan dilepas AC Milan (Foto: Reuters)

Sekadar informasi, Leao merupakan salah satu pembelian termahal Milan dalam beberapa tahun terakhir. Akan tetapi, Leao jarang tampil mengesankan sejak bergabung dengan Rossoneri -julukan Milan.

Padahal, dia diplot untuk menjadi penyerang masa depan Milan. Masa depannya pun tidak menentu sekarang karena Milan siap melepasnya jika ada tawaran menarik.

BACA JUGA: 6 Klub Top Eropa Buru Domenico Berardi Setelah Kiprah di Piala Eropa 2020, Siapa yang Dapat?

Menurut laporan Calciomercato, Wolves -julukan Wolverhampton- memberikan tawaran sebesar 25 juta euro plus bonus tiga juta euro. Total uang yang dikeluarkan Wolves untuk Leao menyentuh 28 juta euro.

Agen pemain asal Portugal, Jorge Mendes, yang punya hubungan khusus dengan Wolves, dapat membuat tawaran pembukaan dalam beberapa minggu mendatang.

Rossoneri bisa dikatakan telah belanja besar-besaran sejauh ini. Sebab, Milan telah menginvestasikan 60 juta euro untuk pemain baru pada bursa transfer musim panas ini.

Rafael Leao akan dilepas AC Milan (Foto: Reuters)

Namun, Milan baru saja melepas Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu secara gratis pada musim panas ini. Itu untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Selama berkostum Milan, Leao hanya tampil sebanyak 73 kali disemua ajang kompetisi. Dia hanya menyumbangkan 13 gol dan menciptakan sembilan assist.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini