Share

Ajax Amsterdam Bakal Lepas Bek Muda Asal Argentina, Manchester United Gerak Cepat

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2022 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 51 2622139 ajax-amsterdam-bakal-lepas-bek-muda-asal-argentina-manchester-united-gerak-cepat-rRuZwT8Ysf.jpg Manchester United gerak cepat ambil bek Ajax Amsterdam (Foto: Instagram/@lisandromartinezzz)

KLUB raksasa Inggris, Manchester United diam-diam tengah memantau bek Argentina milik Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez. Bahkan, tim berjuluk Setan Merah itu dikabarkan siap menebus permintaan Ajax Amsterdam, yang disebut akan melego bek 24 tahun itu.

Sebagagaimana diketahui, bintang muda Argentina itu bakal dilepas Ajax Amsterdam dengan mahar sebesar 43 juta pounds atau sekira Rp778 miliar. Sebelumnya, Arsenal dikabarkan sudah mengajukan penawaran itu.

Lisandro Martinez

Akan tetapi, Ajax Amsterdam menolak mentah-mentah dua penawaran Arsenal. Sekadar diketahui, tawaran pertama Aesenal seharga 30 juta pounds atau sekira Rp545 miliar. Kemudian kedua yang ditolak awal pekan ini seharga 38 juta pounds atau sekira Rp684 juta.

Hal itu menyusul sumber orang dalam di Belanda, mengatakan bahwa Manchester United jadi daya tarik Lisandro Martinez. Ditambah faktor Erik ten Hag, akan berpengaruh dengan penawaran tersebut.

Lisandro Martinez disebut masuk dalam daftar belanja Erik ten Hag. Dilanir dari Sportsmail, dalam laporannya juga menyebut bahwa Lisandro Martinez sangat terbuka dengan kemungkinan itu.

Apalagi, Lisandro Martinez cukup tertarik untuk merumput di Liga Inggris. Akan tetapi, transfer Lisandro Martinez, tampaknya tidak akan rampung dengan cepat. Sebab, dirinya diketahui masih dalam masa berlibur.

Di sisi lain, Ajax Amsterdam juga memberikan kebebasan bagi Lisandro Martinez untuk memutuskan masa depannya. Untuk tambahan informasi, Lisandro Martinez sudah bergabung dengan Ajax Amsterdam sejak 2019 lalu dari klub Argentia Defensa.

Lisandro Martinez

Selama di Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez sudah bermain sebanyak 118 kali. Ia pun sudah mencetak enam gol dan enam assist di semua kompetisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini