Share

Tyrell Malacia Jadi Pemain Pertama yang Didatangkan Manchester United di Musim Panas 2022

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 51 2620062 tyrell-malacia-jadi-pemain-pertama-yang-didatangkan-manchester-united-di-musim-panas-2022-B73cNRygML.jpg Tyrell Malacia disebut bakal resmi gabung Manchester United. (Foto: Instagram/@tyrellmalacia)

FULLBACK kiri Feyenoord Rotterdam, Tyrell Malacia, selangkah resmi gabung Manchester United. Hal itu diungkapkan jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano.

Fabrizio Romano mengatakan lewat Twitter-nya, @FabrizioRomano, pada Selasa (28/6/2022), bahwa Setan Merah –julukan Manchester United– dan Feyenoord Rotterdam telah menjalin kesepakatan soal transfer Tyrell Malacia. Kini, keputusan ada di tangan pemain Tim Nasional Belanda itu untuk menerima pinangan sang raksasa Liga Inggris atau tidak.

Tyrell Malacia

Feyenoord Rotterdam akan melepas pemain berusia 22 tahun itu ke Old Trafford dengan harga yang tidak mahal yakni sebesar 15 juta Euro (Rp234,6 miliar) saja. Jumlah tersebut akan ditambah dengan biaya tambahan sejumlah 2 juta Euro (Rp31,2 miliar).

Direktur Sepakbola Feyenoord, Frank Arnesen, kabarnya telah mengonfirmasi Manchester United telah sepakat dengan pihaknya soal transfer Tyrell Malacia. Ia juga menyebut keputusan sekarang ada di tangan sang pemain.

Dengan begitu, Manchester United bakal membajak Tyrell Malacia dari Olympique Lyon. Sebab, sebelumnya klub asal Prancis itu disebut sudah menjalin kesepakatan dengan pemain kelahiran 17 Agustus 1999 tersebut.

Jika benar-benar datang, tentu Tyrell Malacia bakal menambah kedalaman skuad Setan Merah terutama di posisi bek kiri. Sebelumnya, Manchester United sudah memiliki Luke Shaw dan Alex Telles di posisi tersebut.

Hanya saja pelatih anyar Manchester United, Erik Ten Hag, kabarnya tak suka dengan Alex Telles. Karena itulah, Manchester United mendatangkan Tyrell Malacia.

Alex Telles

(Erik Ten Hag tak menyukai Alex Telles)

Namun, selama belum diumumkan secara resmi masih ada peluang bagi tim lain untuk merebut Tyrell Malacia dari tangan Manchester United. Salah satunya adalah West Ham United yang dilaporkan juga berpeluang membajak Tyrell Malacia Malacia dari Feyenoord.

Patut ditunggu apakah Tyrell Malacia akan benar-benar hijrah ke Old Trafford atau tidak. Jika sudah resmi pindah, maka dia akan menjadi rekrutan pertama Erik Ten Hag di Manchester United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini