Share

Mohamed Salah Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2022 22:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 45 2622155 mohamed-salah-resmi-perpanjang-kontrak-di-liverpool-gw5oW23idB.jpg Liverpool berhasil perpanjang kontrak Mohamed Salah. (Foto: Instragram/liverpoolfc)

LIVERPOOL – Mohamed Salah telah memutuskan untuk terus bermain bersama Liverpool. Ya, ia telah menandatangani perpanjangan kontrak di Liverpool dengan durasi yang cukup panjang.

Sebagaimana diketahui, kontrak Salah di Liverpool tinggal satu tahun lagi, yakni akan berakhir pada 30 Juni 2023. Itu artinya, Salah harus segera menekan kontrak baru jika tidak ingin digoda oleh klub lainnya.

Mohamed Salah

Kendati demikian, kekhawatiran tersebut sudah sirna. Salah resmi menandatangani kontrak baru berdurasi jangka panjang. Hanya saja, Liverpool tak menjelaskan berapa lama kontrak baru tersebut akan berakhir.

“Kami dengan senang mengumumkan jika Mohamed Salah telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan klub ini,” bunyi keterangan resmi Liverpool, Jumat (1/7/2022).

Bukan tanpa alasan| Salah bertahan bersama Liverpool. Sejak bergabung pada 2017 lalu, dia sukses merengkuh total 6 trofi bersama The Reds, termasuk 1 gelar Liga Champions dan Liga Inggris.

Kemampuan pemain asal Mesir itu di lapangan juga terbilang mengagumkan. Dia berhasil membukukan 156 gol serta 63 assist dalam 254 pertandingan di semua kompetisi.

Mohamed Salah

Sebelumnya, Liverpool telah kehilangan partner Mo Salah, Sadio Mane, yang memutuskan untuk berlabuh ke Bayern Munich hingga 2025. Die Roten hanya menggelontorkan dana sebesar 32 juta euro atau sekitar (Rp 499 miliar) untuk mendapatkan Mane.

Meski kehilangan Mane, Liverpool sejatinya tidak terlalu khawatir. Sebab sebelum melepaskan Mane, The Reds sudah mengamankan jasa pemain Benfica, Darwin Nunez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini