Share

Richarlison Resmi Gabung Tottenham Hotspur, Eks Gelandang Arsenal Ini Malah Nyinyir

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2022 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 45 2622135 richarlison-resmi-gabung-tottenham-hotspur-eks-gelandang-arsenal-ini-malah-nyinyir-02RkiXMyb1.jpg Richarlison resmi gabung Tottenham Hotspur musim depan (Foto: Instagram/@richarlison)

EKS gelandang Arsenal, Jack Wilshere tampak tak suka dengan pergerakan Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas 2022. Apalagi, The Liliwhites (julukan Tottenham Hotspur) belum lama ini sudah resmi mendatangkan Richarlison dari Everton.

Seperti diketahui, Richarlison sudah resmi berlabuh ke Tottenham Hotspur dengan durasi kontrak lima tahun ke depan. The Lilywhites dikabarkan berhasil meminangnya seharga 60 juta pounds (sekira Rp1,08 triliun).

 Richarlison

(Richarlison ke Tottenham Hotspur)

Di balik transfer tersebut, ternyata ada pihak yang cukup kecewa. Ia adalah Jack Wilshere, mantan gelandang Arsenal, yang sangat menyayangkan Richarlison gabung dengan Tottenham Hotspur.

Jack Wilshere yang tak suka akan hal itu memberikan prediksi keberadaan sang pemain di Tottenham Hotspur. Mengingat ia bersaing dengan nama-nama seperti Harry Kane, Dejan Kulusevski dan Son Heung-min. Jack Wilshere pun memprediksi Richarlison tak akan masuk starting utama Tottenham Hotspur.

“Ya [saya akan memainkan dia di Arsenal]. Saya tidak berpikir dia masuk XI (di Tottenham),” ucap jack Wilshere dikutip laman Dailystar.

 BACA JUGA:5 Pesepak Bola Top Dunia yang Gagal Jadi Pelatih, Nomor 1 Legenda Arsenal

“Dia pasti akan menantang untuk itu dan akan menjadi bagian yang baik dari skuad, saya tidak berpikir dia masuk dalam XI. (Tapi) saya pikir dia meningkatkan skuad (Tottenham), pasti,” tambahnya.

“Saya tidak akan mengatakan saya patah hati (sebagai penggemar Arsenal). Dia berusia 25 tahun, jadi dia tidak muda. Ada titik di mana dia harus mengubah semua potensi itu menjadi sesuatu,” pungkasnya.

Jack Wilshere

(Jack Wilshere, eks pemain Arsenal)

Sebatas informasi, Richarlison sendiri telah memainkan 173 pertandingan di semua kompetisi. Ia sudah mencetak 53 gol dan 14 assist selama berseragam Everton sejak 2018.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini