Share

Resmi! Juventus Umumkan Perpisahan dengan Alvaro Morata dan Federico Bernardeschi

Cikal Bintang, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 47 2621205 resmi-juventus-umumkan-perpisahan-dengan-alvaro-morata-dan-federico-bernardeschi-WbzS54bO9V.jpg Juventus resmi lepas Alvaro Morata dan Federico Bernardeschi. (Foto: Instagram/@alvaromorata)

TURIN Juventus secara resmi mengumumumkan perpisahan dengan Alvaro Morata dan Federico Bernardeschi. Juventus menyampaikan pengumuman ini dalam laman resminya pada Kamis (30/6/2022).

“Petualangan Alvaro Morata di Juventus telah berakhir. Penyerang Spanyol, dengan status pinjaman dari Atletico Madrid selama dua musim terakhir, meninggalkan Bianconeri untuk kedua kalinya dan kembali ke barisan Atletico Madrid,” tulis keterangan resmi Juventus, dikutip pada Kamis (30/6/2022).

Alvaro Morata

“Semoga sukses di masa depanmu, Alvaro. Dan terima kasih untuk semuanya!” sambung pernyataan itu.

BACA JUGA: Angel Di Maria Disebut Resmi Gabung Juventus Hari Ini

Morata merupakan salah satu pemain yang cukup bersinar bersama Bianconeri -julukan Juventus. Namun, pada musim terakhirnya di Turin, pemain berusia 29 tahun itu tidak mendapat banyak menit bermain.

BACA JUGA: Negosiasi Juventus dan Paul Pogba Lancar, Fabrizio Romano: Dia 100 Persen Bakal Main untuk Bianconeri

Karena masa peminjaman sudah berakhir, Morata pun dipastikan akan kembali ke Atletico Madrid. Tidak hanya Morata, Juventus juga mengucapkan salam perpisahan dengan Bernadeschi, yang kontraknya berakhir pada hari ini, 30 Juni 2022.

“Jalan Juventus dan Federico Bernardeschi berpisah setelah lima musim, berpisah setelah memenangkan tiga gelar Serie A, dua Piala Italia dan dua Piala Super Italia bersama-sama,” tulis Juventus dalam pernyataan resminya.

“Hari ini bab panjang yang ditulis bersama ditutup dan, seperti yang selalu terjadi dalam hal ini, kami berterima kasih, Federico, dan semoga Anda beruntung di masa depan,” sambung pernyataan itu.

Federico Bernardeschi

Dengan demikian, Juventus akan kehilangan dua pemain ini pada musim depan. Itu artinya, ada beberapa slot posisi yang terbuka agar Bianconeri bisa merekrut pemain pada bursa transfer musim ini.

Kabarnya, Paul Pogba dan Angel Di Maria adalah dua pemain yang menjadi incaran Bianconeri pada bursa transfer musim panas ini. Namun, belum ada kabar lebih lanjut soal rumor tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini