Share

Anggap Matthijs de Ligt Terlalu Mahal, Barcelona Mundur Perlahan

Rio Eristiawan, MNC Portal · Selasa 28 Juni 2022 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 46 2620013 anggap-matthijs-de-ligt-terlalu-mahal-barcelona-mundur-perlahan-uZO7NbHOZ4.jpg Matthijs de Ligt jadi incaran banyak klub Eropa termasuk Barcelona (Foto: Instagram/@mdeligt_)

KLUB raksasa Spanyol, Barcelona dikabarkan mundur perlahan dalam perburuan bek Juventus, Matthijs de Ligt. Tim asal Catalan itu mengurungkan niatnya setelah tahu harga bek asal Belanda itu terlalu mahal.

Seperti diketahui, masa depan Matthijs de Ligt bersama Juventus menjadi sorotan media akhir-akhir ini. Pemain Tim Nasional (Timnas) Belanda itu sempat mengatakan ingin meninggalkan Bianconeri -julukan Juventus- untuk mencari tantangan baru.

Matthijs de Ligt

Barcelona pun menjadi salah satu klub yang berminat mendapatkan Matthijs de Ligt di bursa transfer musim panas 2022. Blaugrana (julukan Barcelona) ingin memperkuat lini pertahanan dan Matthijs de Ligt menjadi target transfer mereka.

Akan tetapi, Barcelona disebut mundur perlahan dari perburuan transfer tersebut. Dilansir dari Sportsmole, Selasa (28/6/2022), Barcelona kaget melihat harga yang ditawarkan Juventus untuk Matthijs de Ligt.

Juventus telah memasang harga tinggi untuk melepas Matthijs de Ligt di bursa transfer musim ini. Si Nyonya Tua (julukan Juventus) memasang harga senilai 120 juta euro atau sekira Rp1,8 triliun.

Barcelona yang sedang mengalami permasalahan finansial pun disebut mengurungkan niatnya. Mereka tidak bisa mendatangkan pemain bintang dan Blaugrana harus memotong gaji pemainnya untuk menyelamatkan klub dari hutang.

Meski gagal mendapatkan Matthijs de Ligt, Barcelona masih memiliki opsi lain untuk memperkuat lini pertahanan. Ronald Araujo akan menjadi andalan Blaugrana di musim depan untuk mengawal lini pertahanan. Selain itu, Barcelona juga tengah mengincar bek dengan status bebas transfer.

Matthijs de Ligt

Pemain incaran tersebut berasal dari Chelsea. Dia adalah bek berpaspor Denmark, Andreas Christensen yang diketahui tak lagi diperpanjang oleh Chelsea musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini