Share

Gabriel Jesus Gabung Arsenal dari Manchester City, Tinggal Pengumuman Resmi!

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Senin 27 Juni 2022 01:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 45 2618652 fabrizio-romano-sebut-gabriel-jesus-gabung-arsenal-dari-manchester-city-zLojwMD7wc.jpg Gabriel Jesus diklaim telah gabung Arsenal dari Manchester City (Foto: Reuters)

LONDON – Jurnalis Italia sekaligus pakar transfer, Fabrizio Romano, mengklaim Gabriel Jesus telah gabung Arsenal dari Manchester City. Itu diungkapkannya melalui twitter, @FabrizioRomano.

Menurutnya, Arsenal telah mencapai kesepakatan dengan Man City tentang transfer Gabriel Jesus. Pemain asal Brasil itu hanya tinggal diperkenalkan secara resmi oleh tim berjuluk The Gunners tersebut.

Gabriel Jesus (Foto: Twitter/@FabrizioRomano)

Arsenal dikabarkan mendapatkan jasa Jesus dari Man City dengan mahar sebesar 45 juta pounds atau sekira 819 miliar. Penyerang berusia 25 tahun itu nantinya akan menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2027.

“Gabriel Jesus ke Arsenal. Persyaratan pribadi sepenuhnya disetujui dengan agennya Marcelo Pettinati dan dua rekannya,” cuit Romano, Senin (27/6/2022).

“Gabriel menandatangani hingga 2027, dan sudah 100 persen selesai. Arsenal sudah menyetujui biaya 45 juta pounds dengan Man City seperti yang terungkap pada Jumat,” sambungnya.

Dengan kesepakatan ini, Arsenal pun menang dalam perburuan Gabriel Jesus. Sebab, Tottenham Hotspur diketahui juga meminati pemain asal Brasil tersebut.

Gabriel Jesus (Foto: Reuters)

Arsenal memang serius ingin mendapatkan Gabriel Jesus sejak bursa transfer musim panas 2022 dibuka. Tentu saja, ini menjadi kabar gembira bagi The Gunners karena Gabriel Jesus bisa menambah kualitas lini depan mereka musim depan.

Gabriel Jesus akan menjadi rekrutan kedua Arsenal pada musim panas 2022. Sebelumnya, Arsenal lebih dulu mendatangkan Fabio Vieira dari FC Porto dengan mahar 35 juta euro atau sekira Rp548 miliar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini