Share

Sudah Dapat Lampu Hijau dari Manchester City, Arsenal Selangkah Lagi Rekrut Gabriel Jesus

Maulana Yusuf, Jurnalis · Sabtu 25 Juni 2022 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 25 45 2617964 sudah-dapat-lampu-hijau-dari-manchester-city-arsenal-selangkah-lagi-rekrut-gabriel-jesus-Nw9l7JBXRy.JPG Gabriel Jesus selangkah lagi gabung Arsenal? (Foto: Reuters)

LONDON - Manchester City dikabarkan telah memberikan lampu hijau kepada Arsenal yang ingin merekrut Gabriel Jesus di bursa transfer musim panas 2022. Kedua belah pihak sudah sepakat untuk negosiasi Gabriel Jesus dan kini tinggal menyelesaikan berbagai berkas yang dibutuhkan.

Kabar tersebut diungkapkan oleh pakar bursa transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano dalam akun Twitternya, @FabrizioRomano. Menurutnya, The Gunners -julukan Arsenal- telah menemui pihak The Citizen -julukan Man City.

Pada pertemuan itu, kedua belah pihak telah menemukan kesepakatan secara lisan untuk Jesus. Bahkan, Jesus sudah dibanderol seharga 45 juta euro atau setara Rp703,9 miliar.

Aksi Gabriel Jesus saat bela Man City

"Arsenal dan Manchester City telah mencapai kesepakatan lisan penuh hari ini untuk Gabriel Jesus," tulis Fabrizio Romano, mengutip dari akun twitter pribadinya, Sabtu (25/6/2022).

"Kesepakatan di tempat setelah pertemuan terbaru, diberitahukan biayanya dijamin 45 juta euro," tambahnya.

Memang, sebelumnya Arsenal sangat berminat untuk mendatangkan penyerang asal Brasil itu. Bahkan, beberapa pihak mendesak Arsenal untuk segera meminangnya.

Kini Arsenal bisa selangkah lagi untuk mendapatkan Jesus. Mereka sedang melengkapi persyaratan dengan agen Jesus.

Aksi Gabriel Jesus saat bela Man City

"Arsenal sekarang sedang mengerjakan persyaratan pribadi dengan pihak Gabriel Jesus, langkah terakhir untuk segera mencapai kesepakatan," lanjut Fabrizio Romano.

Kehadiran Gabriel Jesus memang sangat dibutuhkan Arsenal untuk mengarungi musim 2022-2023. Sebab Arsenal tercatat hanya memiliki Eddie Nketiah sebagai penyerang murni usai Alexandre Lacazzette memutuskan kembali ke Olympique Lyon.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini