Share

Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Ricardinho Dkk Bungkam Pelindo FC 6-4

Cikal Bintang, Jurnalis · Minggu 26 Juni 2022 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 26 51 2618559 hasil-liga-futsal-profesional-2021-ricardinho-dkk-bungkam-pelindo-fc-6-4-1ZfQ5TqouH.jpg Pendekar United gilas Pelindo FC dengan skor 6-4 (Foto: Instagram/@pendekarunited)

HASIL Liga Futsal Profesional 2021 antara Pendekar United vs Pelindo FC telah diketahui pada Minggu (26/6/2022) sore WIB. Ricardinho dan kolega berhasil menggila dan sukses membungkam Pelindo FC dengan skor 6-4.

Pendekar United vs Pelindo FC

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Jalannya Pertandingan

Pendekar United memulai pertandingan dengan gelombang serangan ke pertahanan IPC Pelindo. Ricardinho, berperan sebagai motor serangan utama Pendekar United di awal-awal pertandingan.

Namun, ia sempat ditarik keluar oleh pelatih. Meski begitu, gelombang serangan Pendekar United tidak berhenti. Alhasil, Pendekar United sukses membuka keunggulan lewat tembakan keras Fhandy Permana (9’).

Usai gol tersebut, Pendekar United nyaman menguasai jalannya pertandingan. Akan tetapi, terpantau beberapa kali IPC Pelindo mencoba mencari celah untuk menyamakan kedudukan, namun sayang berujung kebuntuan.

Pada menit ke-19, Subhan Faidasa (19’) akhirnya mencetak gol kedua bagi Pendekar United. Gol berawal dari serangan cepat yang dipimpin Ricardinho, Subhan kemudian memanfaatkan bola muntah dengan tendangan kerasnya.

Tak lama berselang, IPC Pelindo merespons gol tersebut dengan serangan balasan cepat. Alhasil, Bagas Teguh (20’) mampu memanfaatkan peluang menjadi gol. Skor 1-2 menutup pertandingan di babak pertama.

Babak Kedua

Pada babak kedua, permainan cepat dari Pendekar United kembali berhasil membuat IPC Pelindo kewalahan. Hasilnya, mereka kembali kebobolan usai tak bisa membendung tembakan Muh Agung Pandega (24’).

Tak lama berselang, IPC Pelindo yang mencoba mengejar ketertinggalan akhirnya berhasil mempertipis kedudukan menjadi 2-3. Adalah Johanis Mustamu (25’) yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Gol tersebut sekaligus membuat IPC Pelindo semakin percaya diri untuk menyamakan kedudukan. Alhasil, mereka sukses menyamakan kedudukan via gol Bagas Teguh (28’) melalui sontekan manisnya.

Tak butuh waktu lama, Pendekar United langsung memborong tiga gol untuk memantapkan keunggulan menjadi 6-3. Tiga gol itu masing-masing dicetak oleh Muh Agung Pandega (30’ dan 32’), dan Veiga Neto (31').

Dalam situasi tertinggal, IPC Pelindo akhirnya memanfaatkan skema power play. Upaya mereka hanya menghasilkan satu gol via Socrates Matulessy (39’), namun tidak untuk menyamakan kedudukan. Pada akhirnya, skor 6-4 bertahan untuk kemenangan Pendekar United atas IPC Pelindo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini