Share

Kemas Poin Penuh atas IPC Pelindo FC, Pelatih Kancil BBK Pontianak pun Puas

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 25 Juni 2022 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 25 51 2618257 kemas-poin-penuh-atas-ipc-pelindo-fc-pelatih-kancil-bbk-pontianak-pun-puas-Gtbs8BYDQe.jpeg Kancil BBK Pontianak menang atas IPC Pelindo FC (Foto: MNC Media)

KANCIL BBK Pontianak mendapatkan poin penuh saat melawan IPC Pelindo FC pada pekan ke-13 Liga Futsal Profesional (LFP) 2021. Kemenangan itu memuaskan Pelatih Kancil, Wahyu Kocoy.

Dalam pertandingan di GOR Pangsuma, Pontianak, Sabtu (25/6/2022), Kancil menang 3-1. Laga ini merupakan partai ke-14 bagi Kancil dan Pelindo.

Kancil BBK Pontianak vs IPC Pelindo FC (Foto: MNC Media)

Kancil sudah unggul 2-0 saat pertandingan baru berusia tiga menit. Gol dihasilkan Sanusi dan Mohammad Geravand. Satu gol Kancil lainnya dicetak Eshagh Soorghali Bahram pada menit ke-36.

Sementara itu, satu gol hiburan Pelindo dihasilkan Randy Satria pada menit kelima. Sayang, gol itu hanya menjadi hiburan bagi Pelindo.

Wahyu Kocoy mengatakan, kemenangan ini patut disyukuri. Sekadar informasi, Di pekan ke-12 lalu, Kancil sekali menang dan sekali imbang. Sekarang, Kancil mampu menang atas Pelindo.

"Namun, antusiasme warga Pontianak dan suporter luar biasa. Semoga, Kancil terus berkembang di tingkat nasional," kata Wahyu Kocoy.

Kancil BBK Pontianak vs IPC Pelindo FC (Foto: MNC Media)

Sementara itu, Pelatih Pelindo, Yos Adi Wicaksono, mengatakan, kekalahan ini bukan karena permainan timnya jelek. Sebab, kedua tim sama-sama mengeluarkan kemampuan terbaik. Akan tetapi, Kancil mampu memanfaatkan peluang dengan maksimal, sedangkan Pelindo tidak.

"Pembedanya, tim pemenang adalah yang bisa memanfaatkan peluang. Kalau permainan seimbang, Kami akan coba mengejar kemenangan lagi," ujar Yos Adi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini