Share

Jadwal Siaran Langsung AFC Cup 2022 Hari Ini: Bali United vs Kedah Darul Aman, Live di iNews!

Ramdani Bur, Okezone · Jum'at 24 Juni 2022 06:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 51 2617239 jadwal-siaran-langsung-afc-cup-2022-hari-ini-bali-united-vs-kedah-darul-aman-live-di-inews-DbvSV7i5X2.jpg Berikut jadwal siaran langsung AFC Cup 2022 hari ini. Ada Bali United vs Kedah Darul Aman. (Foto: PSSI)

JADWAL siaran langsung AFC Cup 2022 hari ini, Jumat (24/6/2022) sudah dirilis. Rencananya, iNews akan menyiarkan secara langsung dua laga Grup G AFC Cup 2022 yang salah satunya mempertemukan Bali United vs Kedah Darul Aman.

Mulai pukul 16.00 WIB, iNews akan menyiarkan laga pembuka Grup G AFC Cup 2022 yang mempertemukan Kaya–Iloilo (Filipina) kontra Visakha FC (Kamboja). Pelatih Kaya FC yang berasal dari Jepang, Yu Hoshide, sangat menantikan laga kontra Visakha FC yang dilangsungkan di Stadion I Wayan Dipta Gianyar.

Pelatih Kaya FC

(Pelatih Kaya FC, Yu Hoshide)

“Kami sangat menantikan laga esok (hari ini),” kata Yu Hoshide mengutip dari laman resmi PSSI.

Hal yang sama juga diungkapkan pelatih Visakha FC, Meas Channa. Meski secara kualitas Visakha FC merupakan yang terendah ketimbang tiga tiim lain, Meas Channa tidak gentar sama sekali melakoni tiga laga Grup G AFC Cup 2022.

“Saya sangat tertarik dan sangat siap dalam mengarungi AFC Cup 2022, kami berharap esok (hari ini) bisa menjadi pertandingan yang menarik,” kata pelatih asal Kamboja ini.

Selanjutnya pada pukul 20.00 WIB digelar laga kedua Grup B AFC Cup 2022 yang mempertemukan tuan rumah Bali United vs Kedah Darul Aman. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, ingin menunjukan performa Bali United yang optimal, mumpung main di kandang sendiri.

“Adalah keuntungan bagi kami juga karena bermain di ‘rumah’ kami, dengan adanya suporter yang datang ke stadion. Ini bagus karena selama dua tahun terakhir kami bermain tanpa suporter, saya pikir besok (hari ini) stadion akan penuh dengan suporter kami. Itu tentu akan menjadi motivasi tambahan bagi tim,” kata Teco.

“Kami berharap bisa menyajikan permainan yang bagus bagi pendukung kami yang datang ke stadion dan juga di mana pun mereka berada,” tegas pelatih yang memenangkan tiga trofi Liga Indonesia secara beruntun.

Stefano Cugurra Teco

Sementara itu, pelatih Sabah FC, Aidil Sharin Sahak, mengatakan tak gentar berhadapan dengan tim mana pun, termasuk Bali United. Target Kedah adalah memenangkan seluruh laga Grup G AFC Cup 2022.

“Persiapan telah kami lakukan yang terbaik, setelah usai liga, kami melakukan beberapa perubahan dengan membawa pemain baru, untuk memperkuat tim. Kami tahu, laga pertama sangat penting bagi kami, Bali United tim kuat, apalagi mereka bermain sebagai tuan rumah, misi kami disini adalah memenangkan setiap laga,” tegas Aidil Sharin Sahak.

Berikut jadwal siaran langsung AFC Cup 2022 hari ini, live di iNews:

Jumat, 24 Juni 2022

16.00 WIB

Kaya FC vs Visakha FC

20.00 WIB

Bali United vs Kedah Darul Aman

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini