Share

Pusing Tidak Ada yang Mau Beli Anthony Martial, Manchester United Rela Obral Harga

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 09:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 45 2616559 pusing-tidak-ada-yang-mau-beli-anthony-martial-manchester-united-rela-obral-harga-CMTzaixg2I.jpg Anthony Martial bakal dijual Manchester United. (Foto: Instagram/martial_9)

MANCHESTER - Manchester United saat ini dipusingkan dengan belum adanya penawaran yang masuk untuk membeli Anthony Martial. Karena kesulitan mencari pembeli, pihak Man United lantas dikabarkan rela mengobral harga Martial agar ada yang tertarik merekrutnya di musim panas 2022 ini.

Sebagaimana diketahui, kekuatan Setan Merah-julukan Manchester United- bisa terlihat sangat berbeda di musim depan. Sebab mereka ditinggalkan Paul Pogba, Jesse Lingard, Edinson Cavani, dan Juan Mata.

Selain itu, Anthony Martial juga berpotensi meninggalkan Old Trafford. Hanya saja, hingga saat ini belum ada yang berminat untuk memboyong pemain asal Prancis tersebut.

Anthony Martial saat dipinjamkan ke Sevilla

Seperti dikabarkan The Sun, Kamis (23/6/2022), gaji Martial yang begitu besar menjadi penghambat. Kebanyakan klub peminat tidak sanggup membayar gaji Martial yang sangat tinggi.

Sebab iu, kini Man United bersedia melepas Martial dengan harga miring. Mereka bahkan siap mempertimbangkan tawaran sebesar 20 juta poundsterling atau sekitar Rp363 miliar.

Padahal, The Red Devils harus membayar 38,5 juta poundsterling (Rp700 miliar) saat pertama kali mendapatkan Martial. Namun, hal itu diterima, mengingat performa sang pemain yang tak memuaskan.

Musim lalu Martial dipinjamkan ke klub Spanyol, Sevilla. Hal itu diharapkan dapat membantu pemain berusia 26 tahun tersebut kembali menemukan performa terbaiknya.

Anthony Martial

Namun, Martial nyatanya tidak menunjukkan pengaruh besar di Los Nervionenses -julukan Sevilla. Tercatat, dari 23 penampilannya di semua kompetisi, Martial hanya berhasil mencetak dua gol.

Karena alasan itu juga, Sevilla tak tertarik sama sekali untuk mempertahankan Martial. Kini karena ia tak masuk ke dalam rencana besar Erik Ten Hag, Martial pun masuk ke dalam daftar pemain yang akan dijual Manchester United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini