Share

Anthony Martial Nggak Betah di Sevilla, Ingin Segera Pulang ke Old Trafford

Cikal Bintang, Jurnalis · Sabtu 16 April 2022 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 15 46 2579814 anthony-martial-nggak-betah-di-sevilla-ingin-segera-pulang-ke-old-trafford-8ZXgIHjBzO.jpg Anthony Martial tak betah di Sevilla (Foto: Reuters)

PENYERANG berdarah Prancis, Anthony Martial sudah tidak betah di Sevilla. Ia mengatakan ingin segera kembali ke Manchester United, jika masa pinjamannya berakhir pada akhir musim 2021-2022.

Performa yang kurang memuaskan diduga menjadi penyebab utama Anthony Martial ingin segera kembali ke Old Trafford. Sebagaimana diketahui, Anthony Martial jarang mendapatkan menit bermain di Manchester United akhirnya dipinjamkan ke Sevilla.

Anthony Martial

Pemain 26 tahun itu dipinjamkan dengan masa bakti enam bulan. Itu terhitung dari Januari 2022 silam.

Namun demikian, Anthony Martial nyatanya tidak menunjukkan pengaruh besar di Los Nervionenses (julukan Sevilla). Tercatat, dari 10 penampilannya di semua kompetisi, Anthony Martial hanya berhasil mencetak satu gol.

Penampilan yang kurang memuaskan diduga menjadi penyebab Antony Martial ogah memperpanjang masa pinjamannya. Meski demikian, ia mengatakan senang bisa punya kesempatan berseragam Sevilla.

“Saya melihatnya sangat rumit untuk dapat melanjutkan di Sevilla. Saya tidak khawatir tentang itu sekarang,” kata Anthony Martial kepada ABC Sevilla, dikutip dari Mirror. 

“Saya datang dengan mengetahui bahwa itu akan menjadi enam bulan dan kemudian saya pasti harus kembali ke Manchester United,” sambungnya.

Anthony Martial

“Saya sangat senang dengan pengalaman bermain di klub baru sebesar Sevilla dan memiliki menit bermain lagi. Jika kami berhasil menjadi tim empat besar, kami akan mencapai tujuan dan saya akan senang,” tambahnya.

Sementara itu, saat ini Manchester United dikabarkan akan segera meresmikan pelatih baru untuk musim 2022-2023. Untuk itu, Anthony Martial harus kembali beradaptasi dengan gaya kepelatihan baru di Old Trafford.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini