Share

Tawaran Ditolak, Manchester United Harus Gigit Jari dalam Perburuan 2 Pemain Ajax Amsterdam

Cikal Bintang, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 51 2616121 tawaran-ditolak-manchester-united-harus-gigit-jari-dalam-perburuan-2-pemain-ajax-amsterdam-lRTeb8GAiC.jpg Erik Ten Hag berburu pemain baru untuk Manchester United. (Foto: Twitter/@manutd)

MANCHESTER – Tawaran Manchester United untuk 2 pemain Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez dan Antony, dikabarkan ditolak. Alhasil, Man United harus gigit jari dalam langkah perburuan pemain baru,

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag, berencana merombak skuadnya untuk mengarungi musim 2022-2023. Namun demikian, rencana perombakan itu tampaknya tidak akan berjalan dengan lancar.

Antony

Pasalnya, beberapa pemain target Manchester United justru memilih bertahan di klubnya masing-masing. Setelah Jurrien Timber (Ajax Amsterdam), kini Lisandro Martinez dan Antony akan dipagari oleh De Godenzonen -julukan Ajax Amsterdam.

BACA JUGA: Manchester United Disarankan Tak Perlu Buru-Buru Belanja Pemain, Takut Salah Langkah?

BACA JUGA: Aksi Cristiano Ronaldo yang Asyik Bergoyang Curi Perhatian di Media Sosial, Netizen: Bisa Jadi Penari

Menurut laporan Mirror, Kamis (23/6/2022), tawaran The Red Devils -julukan Manchester United- tidak akan mengubah keputusan Ajax untuk mempertahankan dua pemain itu. Sebab, Lisandro dan Antony akan menjadi pemain penting bagi Ajax yang akan mengarungi banyak kompetisi.

Kendati demikian, belum ada pernyataan resmi dari Ajax Amsterdam mengenai hal ini. Namun, jika mereka memilih mempertahankan dua pemain itu, Manchester United harus putar otak untuk mencari target baru.

Di sisi lain, saat ini Manchester United masih bernegosiasi dengan Barcelona untuk menggaet gelandang asal Belanda, Frenkie de Jong. Kabarnya, Red Devils tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan eks penggawa Ajax Amsterdam itu.

Antony

Hal ini diperkuat oleh laporan jurnalis olahraga yang juga pakar transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano. Pria asal Italia itu mengatakan Barcelona tinggal menunggu tawaran yang ‘pantas’ dari Manchester United.

“Manchester United dan Barcelona telah melakukan kontak langsung hari ini untuk Frenkie de Jong. Masih belum ada kesepakatan tentang biayanya, karena Barça mengatakan kepada Man Utd bahwa mereka tidak akan menjual FdJ dengan harga kurang dari 86 juta euro (Rp1,3 triliun),” cuit Romano, dikutip dari akun twitter pribadinya (@FabrizioRomano).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini