Share

PSG Kabarnya Segera Depak Mauricio Pochettino!

Cikal Bintang, MNC Portal · Sabtu 04 Juni 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 04 51 2605385 psg-kabarnya-segera-depak-mauricio-pochettino-j5FSI5p6Sg.jpg Mauricio Pochettino dalam ancaman pemecatan PSG (Foto: Reuters)

PARIS – Masa depan Mauricio Pochettino di Paris Saint-Germain (PSG) dalam ancaman. Juru taktik berpaspor Argentina itu kabarnya akan didepak dalam waktu dekat.

Kabar ini disampaikan oleh jurnalis Italia sekaligus pakar transfer, Fabrizio Romano. Menurut Romano, PSG akan memecat Pochettino dalam beberapa hari mendatang.

Mauricio Pochettino (Foto: Reuters)

β€œParis Saint-Germain berorientasi untuk memecat Mauricio Pochettino dalam beberapa hari mendatang,” cuit Romano di twitter-nya(@FabrizioRomano), Sabtu (4/6/2022).

β€œSatu pertemuan lagi diperlukan untuk membuat keputusan resmi itu akan terjadi setelah Nasser Al-Khelaifi kembali,” sambung cuitan itu.

Kendati belum resmi, cuitan Romano biasanya berujung kebenaran. Tentu saja, kabar ini tidak terlalu mengejutkan karena Pochettino sebelumnya santer diisukan akan angkat kaki dari Parc des Princes.

Pemecatan itu tampaknya ujung dari hasil kurang memuaskan PSG di Liga Champions 2021-2022. Pelatih asal Argentina itu hanya mampu mengantar PSG hingga babak 16 besar.

Meski begitu, Pochettino berhasil mengantar Les Parisiens mendapatkan gelar ke-10 Liga Prancis dan Piala Prancis. Namun, itu masih belum cukup memuaskan bagi manajemen PSG yang diketahui amat ingin menjuarai Liga Champions untuk pertama kalinya.

Mauricio Pochettino (Foto: Reuters)

Perlu diketahui, Pochettino bukan satu-satunya sosok yang akan didepak dari Parc des Princes. Kabarnya, Direktur Olahraga PSG, Leonardo, juga akan bernasib serupa.

β€œ(Kepegian) Leonardo akan segera diumumkan, dengan Campos akan bergabung dengan PSG,” pungkas Romano.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini